Shah Rukh Khan Tak Pernah Buka Dompet Istri, Ini Alasannya

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 26 Jul 2020 08:26 WIB
Shah Rukh Khan dan sang istri Gauri
Shah Rukh Khan tak pernah buka dompet istri. Foto: Instagram @gaurikhan
Jakarta -

Cara Shah Rukh Khan menghormati istrinya, Gauri Khan, begitu menarik perhatian. Ia mengaku bahkan tidak pernah sekalipun melihat isi dompet sang istri.

Menurut Shah Rukh Khan dompet adalah ranah privasi setiap individu, termasuk istrinya sendiri. Hal itu ia ungkapkan saat menjalani wawancara dengan The Indian Express.

Lebih lanjut, Shah Rukh Khan tidak mau menanamkan hal itu sendirian. Ia juga ingin anaknya ikut melakukan hal yang sama kepada pasangannya.

"Saya mengajari putra saya yang berusia 21 tahun bahwa tidak menghormati seseorang adalah tindakan buruk," ungkapnya.

"Saya berbicara tentang rasa hormat yang cukup sederhana. Saya sudah menikah hampir 30 tahun dengan Gauri dan belum pernah sekalipun melihat isi dompet istri," sambungnya.

Shah Rukh Khan sadar isi dompet Gauri Khan mungkin adalah hasil pemberiannya. Namun menurutnya di dalamnya ada hal lain yang lebih dari itu.

Shah Rukh Khan juga mengajarkan nilai menghormati satu sama lain kepada anak-anaknya. Ia mengungkapkan tidak akan langsung membuka pintu kamar anaknya begitu saja.

"Saya masih mengetuk pintu kamar jika dia ganti baju, saya mengetuk pintu kamar anak saya," kata Shah Rukh Khan.

"Mereka tahu kalau yang mengetuk pintu itu adalah ayahnya, tapi saya tetap menghargai, kamar mereka adalah privasi mereka," lanjutnya.

Aktor 54 tahun tersebut juga mengungkapkan cara itu bisa diterapkan di luar rumah. Ia mengaku biasa memberikan rasa hormat kepada orang lain di lokasi syuting.

Shah Rukh Khan menikahi Gauri Khan pada 25 Oktober 1991 setelah menjalin hubungan spesial selama 6 tahun. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak, yaitu Aryan Khan, Abram Khan dan Suhana Khan.



Simak Video "Kareena Kapoor: Ngefans Shahrukh Khan, Kritik Salman Khan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)