Selamat! Demi Lovato Resmi Bertunangan

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 23 Jul 2020 19:31 WIB
Overdoses Demi Lovanto Sempat di Larikan ke Rumah Sakit, Kenapa ya?
Demi Lovato bertunangan dengan Max Ehrich. Foto: Dok. Instagram/ddlovato
Jakarta -

Demi Lovato kini sudah resmi dilamar oleh kekasihnya Max Ehrich. Hal tersebut terlihat dari unggahannya di instagram baru-baru ini.

Ia membagikan kabar bahagia tersebut kepada 88,4 juta penggemarnya. Demi Lovato mengenang panggilan sang ayah untuk dirinya itu.

"Saat aku masih kecil, ayahku selalu memanggilku partner kecilnya. Sesuatu yang cukup aneh untuk aksen dirinya yang sangat cowboy. Bagiku hal itu sangatlah wajar. Dan hari ini hal itu jadi sangat wajar karena aku pada hari ini akan menjadi rekan dari seseorang. @maxehrich aku tahu aku mencintaimu sejak awal kita bertemu," tulisnya.

Dalam foto yang diunggahnya itu, Demi Lovato dan Max Ehrich tampak tengah berada di pinggir pantai di mana ia tampil dengan dress putih dan Max mengenakan busana hitam.

Demi tampak tersenyum bahagia kala merangkul tunangannya itu. Ia pun menunjukkan cincin tunangannya itu ke arah kamera.

"Aku merasa tersanjung untuk menerima tanganmu dalam pernikahan. Aku mencintaimu lebih dari yang bisa diekspresikan oleh sebuah caption dan aku sangat gembira untuk memulai sebuah keluarga dan hidup bersama denganmu," tulisnya lagi.

Overdoses Demi Lovanto Sempat di Larikan ke Rumah Sakit, Kenapa ya?Demi Lovato bertunangan. Foto: Dok. Instagram/ddlovato

Sementara itu Ehrich juga menuliskan kata-kata romantis tentang menghabiskan waktu hidupnya di Bumi bersama Demi Lovato.

Sebelumnya Demi Lovato sempat berbincang dengan kedua orangtuanya soal orientasi seksualnya itu. Ia mengakui jika dirinya mungkin saja akan menjalin hubungan dengan seorang wanita.

"Ini sebenarnya sangat emosional namun benar-benar indah. Setelah semuanya usai, aku jadi gemetaran, menangis, dan aku merasa sangat kewalahan," ujar Demi Lovato.

Saat itu ia mengaku tak bisa menebak bagaimana masa depannya, khususnya untuk masalah percintaan.

"Aku tak tahu masa depanku. Aku tak tahu apakah aku akan memiliki anak di tahun ini atau pun 10 tahun lagi. Aku tak tahu jika aku akan melakukannya sendirian atau pun memiliki seorang rekan," pungkasnya.



Simak Video "Demi Lovato dan Max Ehrich Resmi Bertunangan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)