detikHot

celeb

Duh, Demi Lovato Ngaku Bukan Teman Selena Gomez

Rabu, 15 Apr 2020 07:56 WIB Asep Syaifullah - detikHot
CARSON, CA - MAY 14:  Singer Demi Lovato attends KIIS FMs Wango Tango 2016 at StubHub Center on May 14, 2016 in Carson, California.  (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Belum lama ini Selena Gomez mengaku bangga dengan Demi Lovato. Ia bahkan mengunggah foto Demi dengan caption yang mengatakan bahwa ia adalah sosok yang inspirasional.

Namun siapa sangka jika pujian tersebut ternyata tak ditanggapi dengan baik oleh Demi. Pujian dari Selena atas aksinya di ajang Grammy 2020 lalu pun justru seolah tak diacuhkan.

selena gomezselena gomez Foto: Instagram



Dalam sebuah wawancara Harper Bazaar, Demi terang-terangan menyebut Selena bukanlah temannya.



"Saat kau tumbuh bersama seseorang kau akan terbiasa mencintainya. Namun aku bukanlah temannya (Selena), jadi aku merasa....," ujarnya lalu berhenti.

Meski begitu Demi tetap mendoakan yang terbaik bagi mantan sahabatnya itu. Sama seperti yang dilakukan Selena sebelumnya.

Demi dan Selena merupakan sahabat sedari kecil yakni saat keduanya tampil di acara 'Barney and Friends' pada 2002. Keduanya bahkan sempat main film bareng yang diproduksi Disney.



Namun persahabatan itu mulai retak saat Selena dekat dengan Taylor Swift pada 2010 lalu. Bahkan Demi Lovato sempat kesal dengan seorang fans yang menanyakan kabar Selena kepadanya.

"Tanya saja pada Taylor (Swift)," balasnya.

Dan puncaknya pada 2014 lalu, Demi me-unfollow Selena Gomez. Meskipun tak lama kemudian ia mem-follownya lagi sebelum Selena memposting foto mereka untuk merayakan ulang tahun Demi.




Simak Video "Beyonce hingga Selena Gomez Angkat Suara untuk Keadilan George Floyd"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com