Kim Kardashian Bicara soal Perceraian dengan Kanye West

Nugraha - detikHot
Kamis, 23 Jul 2020 09:00 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West
Kim Kardashian bicara soal perceraian dengan Kanye West Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Kim Kardashian kecewa berat kepada Kanye West yang bikin komentar kontroversial. Kanye West kala itu bicara tentang menggugurkan anak pertama mereka.

Tak cuma bikin komentar kontroversial saat tampil di depan publik, Kanye West juga berbicara kata-kata kasar di Twitter. Hal tersebut bikin Kim Kardashian langsung bicara dengan pengacaranya.

"Kim telah bertemu dengan pengacara untuk mengeksplorasi dan berbicara tentang perceraian," kata seorang sumber kepada Us Weekly.

Kim Kardashian juga disebut tak bercerai di masa lalu karena anak-anak mereka. Namun kini, keraguan tersebut semua terjawab karena Kanye West dianggap menyakiti anaknya.

Kanye West jadi berita utama selama kampanye presiden pertamanya di South Carolina. Setelah itu, Kanye West kembali jadi perbincangan setelah berkicau di Twitter yang kemudian dihapus. Di sana, Kanye West menuduh Kim Kardashian dan mertuanya, Kris Jenner disebut sebagai 'Kris Jong-un'.

Kini, Kim Kardashian bikin sebuah konfirmasi di Instagramnya tentang kesehatan mental Kanye West. Ia menuduh sang suami bipolar hingga menyebut kondisi Kanye West begitu rumit.

"Seperti yang kalian ketahui, Kanye punya gangguan bipolar. Siapa pun yang memiliki atau punya orang terkasih dengan kondisi ini, tahu betapa amat rumit dan menyakitkannya untuk bisa dimengerti," kata Kim.

"Saya tak pernah bicara kepada publik soal hal tersebut mempengaruhi kami di rumah karena saya amat melindungi anak-anak dan hak Kanye untuk punya privasi terkait kesehatannya. Namun hari ini, saya merasa saya perlu berkomentar karena stigma dan kesalahpahaman tentang kesehatan mental,"

"Orang yang tak tahu atau jauh dari pengalaman ini bisa menghakimi dan tak mengerti bahwa individu tersebut harus terlibat dalam proses mendapat bantuan tak peduli seberapa sulit keluarga dan teman-temannya untuk mencoba,"

"Dan harus menghadapi tekanan dan isolasi yang itu menambah gangguan bipolarnya. Siapa pun yang dekat dengan Kanye tahu hatinya dan mengerti ucapannya kadang tak sejalan dengan niatnya," bebernya.



Simak Video "Keinginan Kim Kardashian Deklarasi Status Lajang Tanpa Nama 'West'"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dal)