Catherine Wilson Minta Dibawakan Nasi Padang ke Penjara

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 21 Jul 2020 11:18 WIB
Catherine Wilson.
Catherine Wilson minta dibawakan nasi Padang. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Saat ini, Catherine Wilson tidak bisa menikmati suasana kamar yang nyaman layaknya di rumah sendiri karena ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Ia harus mendekam di Rutan Polda Metro Jaya. Hal itu begitu disesalkan wanita yang akrab disapa Keket tersebut.

Bukan cuma tempat tidur, makanan pun terasa berbeda dengan yang biasa ia santap di rumah. Oleh karena itu, ia meminta manajernya, Raindy, untuk dibawakan makanan dari luar penjara.

"Dia (Catherine Wilson) kemarin pengen dibawain makanan yang dia suka kayak rendang dan paru, masakan Padang," ujar Raindy saat dihubungi wartawan.

Tidak banyak yang dilakukan Catherine Wilson selama di tahanan. Menurut Raindy, artisnya itu rajib beribadah di penjara.

"Yang jelas dia tetap jalani ibadah dan solat. tidak tinggalin solat," ujar Raindy.

Meski berat, menjalani hari-hari di penjara sudah diikhlaskan Catherine Wilson. Raindy mengungkapkan Keket pasrah menjalani hukuman.

"Pasrah aja sih dia (Catherine Wilson), mau gimana lagi," kata Raindy.

Catherine WilsonCatherine Wilson minta dibawakan nasi Padang. Foto: Dok. Instagram @catherinewilson

Rencananya, Catherine Wilson akan mengajukan rehabilitasi. Namun Raindy belum mengetahui kapan pihak keluarga akan mengajukan permohonan tersebut.

"Ya rencananya mau rehab, cuma nggak tahu hasilnya gimana. Keluarga nanti akan ajukan. Lagi diurus hari ini semuanya sama keluarganya Catherine," kata Raindy.

Karena adanya masalah ini, beberapa pekerjaan Catherine Wilson terpaksa ditunda. Namun endorse tetap berjalan di Instagramnya.

"Sementara konten YouTube ditunda, kan baru jalan. Terus ada satu syuting sinetron. Baru ditunda baru itu, kalau yang lain event off air sudah ter-cancel karena Pandemi. Endorse masih jalan nggak dibatalin," ungkap Raindy.

Catherine Wilson ditangkap di rumahnya di kawasan Cinere, Depok, pada Jumat (17/7/2020). Ia diamankan dengan barang bukti dua paket sabu beserta alat isapnya.



Simak Video "Polisi Masih Buru Penyuplai Sabu ke Catherine Wilson"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)