Catherine Wilson Ditangkap Narkoba, Begini Kondisinya Sekarang

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 20 Jul 2020 22:01 WIB
Catherine Wilson diamankan polisi atas penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Dalam jumpa pers sore ini, ia dihadirkan dengan memakai baju tahanan.
Catherine Wilson ditangkap karena narkoba Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Catherine Wilson sudah tiga hari diperiksa polisi karena narkoba. Kondisinya pun baik-baik saja meskipun kini mendekam di dalam penjara.

Hal itu disampaikan oleh manajer Catherine Wilson, Raindy. Tak ada keluhan yang disampaikan artisnya kepada sang manajemen.

"Kondisi baik-baik. Nggak ada pesan apa-apa sih intinya dia baik-baik aja," ujar Raindy saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (20/7/2020).

Namun, Catherine Wilson masih shock dengan apa yang terjadi pada dirinya. Meskipun begitu, wanita 39 tahun itu mencoba untuk menenangkan diri dengan beribadah.

"Iya baru pertama kali. Ya keluhan biasa di rumah sekarang di sana (penjara). Ya dia kaget lah pasti. Pasrah aja sih dia mau gimana, jelas dia tetap jalani ibadah dan salat. Tidak tinggalin salat. Pasti down (mental) ya karena kaget. Namanya baru pertama kali langsung gitu (ditahan). Mentalnya pasti terguncang. Dia kemarin pengin dibawain makanan yang dia suka kayak rendang dan paru, masakan Padang," beber Raindy.

Rencananya, Catherine Wilson akan mengajukan rehabilitasi. Namun Raindy belum mengetahui kapan pihak keluarga akan mengajukan permohonan tersebut.

"Ya rencananya mau rehab, cuma nggak tahu hasilnya gimana. Keluarga nanti akan ajukan. Lagi diurus hari ini semuanya sama keluarganya Catherine," kata Raindy.

Karena adanya masalah ini, beberapa pekerjaan Catherine Wilson terpaksa ditunda. Namun endorse tetap berjalan di Instagramnya.

"Sementara konten YouTube ditunda, kan baru jalan. Terus ada satu syuting sinetron. Baru ditunda baru itu, kalau yang lain event off air sudah ter-cancel karena Pandemi. Endorse masih jalan nggak dibatalin," ungkap Raindy.

Catherine Wilson ditangkap di rumahnya di kawasan Cinere, Depok, pada Jumat (17/7/2020). Ia diamankan dengan barang bukti dua paket sabu beserta alat isapnya.



Simak Video "Kasus Narkoba Catherine Wilson Sedang Dipelajari Kejari Depok"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)