Pose Kocak Catherine Wilson Dipenjara Dianggap Jadi Kenyataan

Tim detikcom - detikHot
Senin, 20 Jul 2020 13:04 WIB
Catherine Wilson saat ditemui di studio Trans TV.
Catherine Wilson ditangkap polisi. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Jelang akhir pekan lalu, Catherine Wilson tiba-tiba menjadi perbincangan. Hal itu karena dirinya ditangkap polisi terkait narkoba.

Meski sudah beberapa hari berlalu, namanya masih jadi pembicaraan netizen hingga saat ini. Bahkan mereka mengorek juga unggahan lama Catherine Wilson.

Ada satu unggahan Catherine Wilson yang begitu ramai dikomentari netizen. Unggahan itu berisi foto sang aktris.

Namun yang menarik, Catherine Wilson berpose seakan baru saja ditangkap polisi. Ia mengenakan pakaian tahanan dengan corak berwarna putih-hitam.

Di foto itu, Catherine Wilson menghadap ke kamera. Tangannya mengangkat papan tepat di depan dada seperti nomor tahanan.

Background fotonya adalah garis pengukur tinggi badan. Ekspresi Catherine Wilson begitu kocak, seiring tulisan di papan yang ia pegang: Dipenjara karena cucok meong.

Di kolom komentarnya, banyak netizen yang beranggapan hal itu kini menjadi kenyataan.

"Ucapan itu doa ya mbak?" tulis seorang netizen.

"Akhirnya jadi kenyataan... Di tanggal 17-07-2020," timpal netizen lainnya.

Bukan cuma satu, Catherine Wilson juga pernah mengunggah foto dengan pakaian yang sama di dalam penjara. Foto tersebut dilakukannya pada November 2018 di sebuah museum di Yogyakarta.

[Gambas:Instagram]



Museum itu menyediakan banyak gambar dan properti untuk menciptakan ilusi optik layaknya kenyataan.

Sebelumnya, Catherine Wilson ditangkap di kediamannya di kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat. Bersamaan dengan wanita yang akrab disapa Keket itu, polisi juga menahan J yang merupakan petugas keamanan di kediaman sang artis.

Ternyata bukan cuma Catherine Wilson yang dinyatakan positif mengkonsumsi sabu. Hasil tes urine J juga menunjukkan hal yang sama.

"Memang benar yang bersangkutan pengguna. Hasil tes urine positif kedua-duanya itu methamphetamine, baik CW dan J," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan.



Simak Video "Polisi Masih Buru Penyuplai Sabu ke Catherine Wilson"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)