Raffi Ahmad Jawab Kabar Mau Beli Rumah Laudya Cynthia Bella

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 20 Jul 2020 21:42 WIB
laudya cynthia bella
raffi ahmad mau beli rumah laudya cynthia bella Foto: instagram @laudyacynthiabella
Jakarta -

Baru-baru ini, Raffi Ahmad disebut akan membeli rumah mantan kekasihnya, Laudya Cynthia Bella di kawasan Jagakarsa. Raffi pun menjawabnya.

Disebut Raffi, ia tak benar-benar ingin membeli rumah Bella. Raffi mengaku belum berkomunikasi lebih lanjut dengan Bella terkait hal ini.

"Nggak, emang mau dijual rumahnya cuma nggak tahu juga. Belum komunikasi lagi nih sama dia," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2020).

"Di Jagakarsa rumahnya dia," lanjutnya.

Dilanjutkan Raffi, ia tak tahu alasan Bella hendak menjual rumahnya itu. Hal itu belum diketahui pasti lantaran Raffi belum bertemu secara langsung dengan Bella.

Namun dijawab Raffi, dirinya memang tertarik membeli rumah Bella jika harganya cocok. Ia mengaku akan melihat-lihat kondisi rumah Bella jika ada waktu.

"Ya kalau harganya cocok, dia mau kasih ke harga sahabat ke harga mantan pacar lebih murah, kenapa nggak, gitu. Cuma belum ngobrol lagi aku sama dia," tutur Raffi.

Selain ingin melihat kondisi rumah, Raffi juga mengaku akan datang dan membantu. Jika tak cocok, ia tak ragu menawarkan rumah tersebut kepada rekan-rekannya.

"Cuma aku juga nanti mau ngelihat rumahnya kalau ada waktu. Siapa tahu aku bisa bantu jual ke temen-temen juga kalau nggak berjodoh beli. Bantuin Bella ya siapa tahu dapet komisi kan," sambungnya.

Lebih lanjut, untuk persetujuan istrinya, Nagita Slavina, Raffi mengaku tak masalah. Nagita juga disebut memiliki hubungan pertemanan yang baik dengan Bella.

"Ah Bella sama Gigi (Nagita) mah temen deket dia. Jadinya nggak gimana-gimana. Nggak masalah," tutup Raffi.

Rumah Bella ternyata sudah kosong sejak beberapa tahun lalu. Sejak menikah dengan Engku Emran, diketahui Laudya Cynthia Bella memang tidak pernah ke rumah tersebut.

Rumah yang besar dan memiliki taman di depannya itu, beberapa waktu lalu dikabarkan sempat ditawar oleh salah satu anak Presiden, Gibran. Namun hingga saat ini belum ada kepastian mengenai siapa yang akan membeli rumah tersebut.

Rumah yang memiliki nilai jual Rp 9 miliar itu pernah didatangi Laudya Cynthia Bella di 2018. Kala itu, Laudya Cynthia Bella terlihat ingin bernostalgia dengan mendatangi rumah itu.



Simak Video "Raffi Ahmad Tertarik Beli Rumah Laudya Cynthia Bella"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)