Laudya Cynthia Bella Bicara Soal Kenyamanan Berujung Perpisahan

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 18 Jul 2020 18:45 WIB
Laudya Cynthia Bella
Foto: Instagram @lbylcb
Jakarta -

Artis Laudya Cynthia Bella belum lama ini menjadi perbincangan hangat. Hal itu terkait keputusannya berpisah dengan sang suami, Engku Emran.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran cerai setelah 2,5 tahun menikah. Banyak yang bertanya-tanya mengapa hal itu bisa terjadi.

Dalam Instagram-nya, Laudya Cynthia Bella kini bicara soal kenyamanan. Dimana, kenyamanan itu malah bisa menjadi boomerang untuk orang itu sendiri.

"Dikutip dari kajian Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri حفظه الله. Barangsiapa yang hidupnya nyaman terus maka dia akan berpisah dengan kenyamanan itu. Kenyamanan yang hakiki bisa di dapatkan dengan kesabaran," tulis Laudya Cynthia Bella pada caption fotonya yang diunggah di Instagram, dilihat detikcom, Sabtu (18/7/2020).

Namun dalam hal ini, Laudya Cynthia Bella bicara soal kenyamanan dalam memakai berpakaian. Ya, dia baru saja merilis usaha barunya di bidang sepatu.

"Sebagai seorang muslim ikhtiar itu penting. Ini salah satu bentuk ikhtiar kami ingin membuat darlings nyaman dalam beraktifitas new normal. Untuk bisa membuat sepatu yang nyaman memang ga mudah, dengan proses yang sangat panjang dan pastinya harus sabar," lanjut Laudya Cynthia Bella.

"Dan alhamdulilah dengan segala proses yang panjang akhirnya kami membuat Sinar Series. Walaupun koleksi kali ini ada hak nyaa,tapi yang kami prioritaskan adalah kenyamanan. Semoga darlings bisa selalu tampil menutup aurat dan selalu cantik yaaaaa...happy weekend #BELLADARLING #SinarSeries #SepatuNyaman @dailydarling," pungkasnya.

Netizen malah dibuat baper dengan unggahan Laudya Cynthia Bella. Mereka gagal fokus dengan unggahan tersebut.

"Kadang hidup ini nggak adil wanita secantik dia soleha banged tapi ada seorang pria yang menyakitinya," kata akun @muhamad.***.587, dengan emoticon menangis.

"Nikah sama aku donq setia ko gak kayak dia duda sombong," ujar akun @anrd_**.

"Rasanya pengen nge DM kata kata ta aruf yg lagi viral itu..," tulis akun vepiperi***o.

[Gambas:Instagram]




(hnh/aay)