Rizki DA Nikah, Lesty Didoakan Segera Bertemu Jodoh

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 18 Jul 2020 12:45 WIB
Gaya Hijab Lesty Kejora
Rizki DA menikah, Lesty didoakan dapat bertemu jodoh / Foto: Instagram/LestyKejora
Jakarta -

Salah satu dari kembar Rizki Ridho akhirnya mengakhiri masa lajangnya. Rizki DA menikahi Nadya Mustika Rahayu kemarin di Bandung.

Cowok bernama lengkap Rizki Syafaruddin itu menggelar akad nikah pada Jumat (17/7/2020). Kabar pernikahan Rizki DA bikin heboh dan mengejutkan. Cowok yang dikenal dengan nama panggung Rizki Ridho karena selalu duet dengan saudara kembarnya itu, mengenal dan menikahi Nadya lewat proses taaruf.

Sebelumnya, Rizki DA diketahui menjalin cinta dengan Lesty Kejora. Empat tahun Rizki DA dan Lesty Kejora berpacaran, tapi hubungan tersebut kandas.

Meski sudah putus, Lesty Kejora tetap hadir dalam pernikahan Rizki DA. Bahkan Lesty Kejpra selalu tersenyum dan berfoto dengan beberapa tamu dan keluarga Rizki DA.

"Selamat berbahagia a @da2_rizki123 dan neng nadia
Semoga sakinah mawadah warohmah aammiinn," doa Lesty kejora untuk Rizki DA dan Nadya.

[Gambas:Instagram]


Postingan Lesty Kejora mengundang banyak ungkapan semangat dari teman-teman artis. Banyak yang mendoakan Lesty segera mendapatkan jodoh.

"Salute you ❤ MasyaAllah. Moga diberi jodoh yang baik buat kamu Lesty. Mulia sungguh hatimu," ucap penyanyi asal Malaysia Wani Kayrie.

"Proud of U Dedek sayangkuuuu @lestykejora Insha Allah, Allah akan kirimkan Jodoh Yang Terbaik untuk Dedek," ungkap Fitri Carlina.

"Ade @lestykejora semoga selalu berbahagia dapat yg terbaik dan sehat terus," doa Jenita Janet.

Akan tetapi, tak ada satu pun komentar yang dibalas Lesty Kejora. Rizki DA menikah dalam usia 23 tahun.

Cowok yang lebih dikenal dengan Rizki Ridho itu memang sudah mengumumkan soal keputusannya melamar seorang perempuan. Lewat proses taaruf akhirnya mereka melangkahh ke jenjang pernikahan.

Saat menjalin hubungan dengan Lesty banyak yang mendoakan hubungan Rizki DA berlanjut sampai ke pernikahan. Akan tetapi, takdir berkata lain.

Saat Rizki Ridho menjadi bintang tamu 'Nih Kita Kepo' di Trans TV, Rizki DA mengungkapkan penyebab kandasnya hubungan asmaranya dengan Lesty.

Rizki Ridho yang moncer dari ajang pencarian bakat Dangdut Academy 2 itu banyak cerita dengan Nikita Mirzani.

"Rizki udah putus kan ya sama Lesty? Nah coba klarifikasi!" kata Nikita Mirzani dilansir dari YouTube channel Trans TV Official.

"Ya mungkin sudah nggak satu visi dan misi lagi. Iya, karenakan pemikirannya untuk ke depan," aku Rizki.

"Aduh terlalu berat deh anak kecil ngomongnya," ucap Nikita Mirzani tertawa.

Rizki DA mengatakan Lesty tengah fokus membahagiakan kedua orang tuanya. Sedangkan dirinya ingin cepat menikah. Mendengar jawaban Rizki DA, Nikita Mirzani sempat mengikatkan soal usianya yang masih 23 tahun.

"Ya Allah! Nyebut sayang masih 23 (re, umur)," timpal Nikita Mirzani sambil memegang lengan Rizki.

"Eh kak, 23 itu muda atau tidaknya mati juga kan. Makannya harus nikah cepet, cepet, pahalanya di situ," jawab Rizki di depan Ridho dan Nikita Mirzani.

Kini, Rizki DA dari duo kembar Rizki Ridho tengah bahagia menikmati waktu sebagai pengantin baru. Rizki DA dan Nadya juga memperlihatkan kemesraan mereka sambil berpelukan setelah sah menjadi suami dan istri.



Simak Video "Lewat Taaruf, Rizki DA Resmi Melepas Masa Lajang"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)