Nabilla Aprillya Niat Cabut Gugatan Kasus Penganiayaan ke Hana Hanifah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 18 Jul 2020 12:00 WIB
Nabilla Aprillya
Foto: Gabriella Wijaya/detikHOT
Jakarta -

Artis dan model Hana Hanifah sempat ribut dengan Nabilla Aprillya di sebuah kafe beberapa waktu lalu. Hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk saling lapor ke Polisi.

Karena keributan itu, Hana dan Nabilla mengalami luka-luka.

Namun kini Nabilla Aprillya berniat mencabut gugatannya terkait kasus penganiayaan tersebut. Alasannya karena Hana Hanifah baru saja terseret kasus prostitusi.

Bagaimana penuturan Nabilla Aprillya soal ini?

"Ya kemarin aku ada rencana juga untuk mencabut laporan," kata Nabilla Aprillya saat diwawancarai belum lama ini. Namun hal tersebut sampai saat ini masih sekedar niatan saja. Karena rupanya belum ada pembicaraan dengan pihak kuasa hukumnya.

Dalam waktu dekat ini Nabilla berencana akan konsultasi terlebih dahulu kepada pengacaranya Sunan Kalijaga. Nabilla Aprillya tak mau gegabah dalam mengambil keputusan.

"Iya aku kan harus konsultasi juga sama om Sunan karena kan keputusan aku nggak bisa ambil sendiri. Apapun keputusannya aku pasti runding dulu sama tim lawyer gitu," akuinya.

Mendengar kabar soal Hana Hanifah yang diduga melakukan prostitusi membuat Nabilla Aprillya merasa prihatin. Dia pun mendoakan Hana Hanifah dan bersimpati sebagai sesama perempuan. Terlepas dari keduanya pernah terlibat perseteruan.

"Tetep doain aja. Biar gimana pun juga, aku dan dia sesama wanita juga, aku melihatnya prihatin," ungkapnya.

Sementara itu, Hana Hanifah diciduk pihak kepolisian di sebuah hotel di Medan dan kemudian dikait-kaitkan dengan tindakan prostitusi online. Ketika digerebek, Hana sedang tidak berpakaian lengkap dan tengah bersama pria berinisial R. Ditemukan juga beberapa barang bukti termasuk handphone, ATM, dan alat kontrasepsi.

Nama Nabilla Aprillya pun terbawa-bawa usai penangkapan Hana Hanifah. Disebut-sebut bahwa Nabilla adalah orang yang melaporkan keberadaan Hana sehingga terjadinya penggerebekan.

(fbr/aay)