detikHot

celeb

Hana Hanifah Ditangkap Dugaan Kasus Prostitusi, Nabila Aprillya Terlibat?

Rabu, 15 Jul 2020 06:01 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Hana Hanifah Hana Hanifah ditangkap dugaan kasus prostitusi Foto: Instagram @ hanaaaast
Jakarta -

Hana Hanifah ditangkap kepolisian atas dugaan kasus prostitusi. Sebagai kuasa hukum Nabila Aprillya, Sunan Kalijaga angkat bicara.

Ayah Salma Fina itu memastikan kasus yang menimpa Hana, tak ada kaitannya sama sekali dengan Nabila.

"Perlu kami sampaikan di sini, personal hukumnya yang diduga artis HH dalam tertangkap tangan atau gimana, itu tidak ada kaitannya dengan kami," kata Sunan Kalijaga di Senayan Jakarta Pusat, Selasa (14/7/2020).

Nabila Aprillya memang sedang berseteru dengan Hana Hanifah atas perkara penganiayaan. Urusan mereka hanya sebatas itu, Sunan pun menegaskan, perihal prostitusi tidak ada kaitannya.

"Ya urusan kami dengan artis yang berinial HH itu adalah urusan dengan klien kami di persoalan keributan gitu," lanjutnya.

Di sisi lain, ada rumor Nabila Aprillya adalah sosok yang melaporkan terjadinya penggerebekan di hotel tempat perkara Hana Hanifah ditangkap. Sunan pun langsung menanggapi rumor tersebut dengan santai.

"Ya yang pasti tanpa harus banyak saya sampaikan adalah ya hati-hati saja. Kalau sedang berhadapan dengan proses hukum, ya hati-hati jaga diri. Oke makasih," pungkasnya.

Hana Hanifah dan Nabilla Aprillya ribut disebuah kafe karena unfollow Instagram. Entah apa yang menyulut mereka ribut, hingga harus saling melapor. Kejadian itu terjadi pada Minggu, 14 Juni 2020 dini hari.

"Klien kami menjadi korban daripada satu dugaan pidana penganiayaan yang kami duga dilakukan oleh orang yang tidak dikenal oleh klien kami. Artinya tidak ada hubungan pertemanan di antara mereka. Tapi orang yang kita laporkan dia salah satu follower kamu ya," kata Sunan Kalijaga.

"Kebetulan ketemuan tidak ada janjian. Tidak diundang di acara bersamaan tidak sengaja bertemu, duduk terpisah," lanjutnya lagi.




Simak Video "Hana Hanifah Sudah Mulai Senyum dan Bercanda"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com