detikHot

celeb

Hana Hanifah Ditangkap Dugaan Prostitusi, Ini Ungkapan Sang Seteru

Selasa, 14 Jul 2020 20:57 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selebgram. Hana Hanifah ditangkap dugaan prostitusi Foto: (Instagram)
Jakarta -

Pihak Nabila Aprillya angkat bicara terkait penangkapan Hana Hanifah atas dugaan kasus prostitusi. Rupanya Nabila Aprillya ikut prihatin dengan kasus yang menimpa Hana.

Hal tersebut diungkapkan pengacara Nabila Aprillya, Sunan Kalijaga. Menurutnya, pihaknya turut prihatin.

"Nabila tadi menyampaikan bahwa Nabila pribadi atas peristiwa itu, bukan dia seneng tapi dia ikut prihatin. Artinya sesama perempuan sesama wanita dia ikut prihatin apabila ada hal kurang baik atau negatif menimpa sesama kaum perempuan," kata Sunan Kalijaga di Senayan Jakarta Pusat, Selasa (14/7/2020).

"Tadi Nabila menyampaikan turut prihatin," lanjutnya.

Dalam kasus ini, Nabila mengaku tak mau ikut campur dengan proses hukum terhadap Hana Hanifah. Meski mereka kini sedang berseteru.

"Namun ini masih ada praduga tak bersalah artinya kita ikuti saja proses hukumnya. Kami tidak mau ikut menyampuri, kami juga istilahnya ada di ranah hukum yang berbeda," lanjutnya.

Sebelumnya Hana Hanifah dan Nabilla Aprillya terlibat kasus penganiayaan. Keduanya terlibat keributan di sebuah kafe di Jakarta.

Hey Nabila Aprillya, Kamu Bakal Nyesel nih Putus Sama Atta HalilintarNabila Aprillya Foto: Dok. Instagram/bae_biiiiiii

Kasus Hana Hanifah dan Nabilla Aprillya belakangan banyak mendapatkan perhatian dari publik. Saling lapor dan tuding kesalahan juga dilakukan kedua selebgram ini.

Sebelumnya, ada mantan kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprillya yang melaporkan Hana Hanifah ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan penganiayaan. Tak mau kalah, Hana juga melaporkan Nabilla ke Polda Metro Jaya.

"Iya dia bilang kenapa lo unfollow Instagram gue, katanya gitu itu aja. Padahal aku secara personal juga nggak kenal," kata Nabilla saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Kejadian ini terjadi pada Minggu, 14 Juni 2020 dini hari. Mereka disebut saling aniaya.

"Klien kami menjadi korban daripada satu dugaan pidana penganiayaan yang kami duga dilakukan oleh orang yang tidak dikenal oleh klien kami. Artinya tidak ada hubungan pertemanan di antara mereka. Tapi orang yang kita laporkan dia salah satu follower kamu ya," kata Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Nabilla.

"Kebetulan ketemuan tidak ada janjian. Tidak diundang di acara bersamaan tidak sengaja bertemu, duduk terpisah," lanjutnya lagi.




Simak Video "Hana Hanifah Sudah Mulai Senyum dan Bercanda"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com