Catherine Wilson: Dulu Dikasih Mobil oleh Wawan Kini Terjerat Narkoba

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 17 Jul 2020 14:18 WIB
Catherine Wilson
Foto: Catherine Wilson ditangkap karena narkoba. Palevi/detikHOT
Jakarta -

Catherine Wilson kini tengah menjadi perbincangan. Perempuan yang biasa disapa Keket itu ditangkap pihak kepolisian karena narkoba.

Hal itu sendiri sudah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan.

"Tadi pagi benar ada publik figur diamankan di kediamannya di Jalan Damai, Ciganjur, inisial CW alias K," kata Yusri ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (17/7/2020).

Keket diamankan seorang diri di kediamannya pukul 10.00 WIB. Saat ini Catherine Wilson sudah berada di Polda Metro Jaya dan akan menjalankan pemeriksaan.

"Yang bersangkutan baru diambil keterangan saat penangkapan. Mungkin sore ini kita lakukan pemeriksaan," jelas Yusri lagi.

Catherine Wilson bukan sekali ini menjadi sorotan. Namanya yang malang melintang di dunia model dan hiburan Tanah Air juga banyak mendapatkan perhatian dari banyak orang.

Salah satu yang paling diingat adalah kala Catherine Wilson yang tersangkut kasus pemberian mobil dari Wawan atau Tubagus Chaeri Wardana.

Catherine Wilson tersebut juga pernah menjadi saksi dalam persidangan Wawan tersebut. Lantaran hal tersebut, Catherine Wilson pun mendapatkan banyak pertanyaan.

Kala itu, Catherine Wilson mendapatkan mobil mobil Nissan Elgrand yang senilai setengah miliar. Rupanya mobil tersebut merupakan hasil pencucian uang kasus Wawan.

Catherine Wilson pun mengaku mengenal Wawan kala itu.

"Ya kenal waktu itu," beber Catherine Wilson kala itu ditemui di Kemang, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu saja, Catherine Wilson juga sempat mengira Wawan adalah seorang pria single yang tak memiliki pendamping. Karena kala itu, Wawan mengaku sebagai pria single.

"Ih sudah lama banget itu 2000 berapa 2006 ya sudah lama banget. Dan saya pikir dulu single, bilangnya single kan, nggak tahu deh," tukas Catherine Wilson lagi.



Simak Video "Polisi Masih Buru Penyuplai Sabu ke Catherine Wilson"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)