Rey Utami Bicara soal Retaknya Rumah Tangga dengan Pablo Benua

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 16 Jul 2020 11:39 WIB
Pablo Benoa dan Rey Utami saat ditemui di PN Jaksel.
Foto: Rey Utami dan Pablo Benua diguncang isu cerai. Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Isu cerai antara Pablo Benua dan Rey Utami kembali menyeruak. Setelah sebelumnya Pablo Benua yang mengatakan sudah tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangganya, kini giliran Rey Utami yang buka suara.

Lewat Instagram miliknya yang diposting oleh admin, Rey Utami justru meminta doa kepada banyak orang agar pernikahannya dijauhkan dari fitnah.

"Ya Allah berikanlah perlindunganmu terhadap rumah tangga kami, jauhkanlah kami dari fitnah-fitnah," buka Rey Utami dalam Instagram miliknya.

Rey Utami juga meminta agar Pablo Benua segera dibuka mata hatinya untuk mengetahui mana yang benar dan salah.

"Bukalah mata dan hatinya untuk melihat mana yang benar dan mana yang tidak sebenarnya.... Rey Utami," sambung tulisan itu lagi.

Ditanya mengenai masalah tersebut, kuasa hukum Pablo Benua dan Rey Utami, Rihat Hutabarat dalam kasus ikan asin mengatakan tidak tahu menahu. Rihat saat bertemu Pablo Benua dan Rey Utami dikatakan keduanya masih sangat mesra.

"Perlu saya jelaskan, saya terakhir ketemu Pablo dan Rey itu hari Rabu, Minggu kemarin. Posisinya mereka masih biasa, masih mesra," buka Rihat Hutabarat saat dihubungi.

[Gambas:Instagram]



"Ibu Rey selalu menyiapkan kebutuhan suaminya. Saya lihat mereka justru karena kasus ikan asin kemarin lebih hangat, terlebih komunikasi mereka dengan Tuhan jadi lebih khusyuk beribadah," tukas Rihat lagi.

Rihat sendiri mengaku kaget dengan banyaknya yang bertanya soal masalah cerai ini. Karena menurut Rihat, Rey Utami dan Pablo masih sangat mesra.

"Makanya saya sendiri mendengar berita itu kaget, karena selama ini mereka harmonis," tutur Rihat.

Terkait dengan masalah ini, Rihat akan berusaha berkomunikasi dengan Pablo Benua dan Rey Utami.

"Saya akan berusaha mengkomunikasi kedua belah pihak jangan sampai terjadi (perceraian). Saya akan memberikan nasihat, intinya bagaimana keluarganya tetap utuh. Kalau keluarganya sampai pecah kan kasihan anak," beber Rihat.



Simak Video "Kuasa Hukum Benarkan Pablo Benua Gugat Cerai Rey Utami"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)