detikHot

celeb

Isu Cerai Rey Utami Settingan?

Kamis, 16 Jul 2020 07:30 WIB Hanif Hawari - detikHot
Polisi memeriksa YouTuber Pablo Benua dan Rey Utami terkait vlog ikan asin. Keduanya pun nampak semringah saat ditemui awak media. Isu cerai Rey Utami dan Pablo Benua hanya rekayasa? (Foto: Lamhot Aritonang)
Jakarta -

Pablo Benua dan Rey Utami masih mendekam di penjara karena kasus ikan asin. Namun, rumah tangganya disebut tengah bermasalah.

Hal itu diketahui dari Instagram Pablo Benua. Melalui admin, ia mengumumkan kalau sudah tak bisa lagi menjalani rumah tangga dengan Rey Utami.

Rihat Hutabarat, pengacara Rey Utami dan Pablo Benua dalam kasus ikan asin mengaku tak tahu soal permasalahan itu. Sebab, seminggu sebelum Pablo Benua mengunggah pernyataan di Instagram, ia masih baik-baik saja dengan Rey Utami.

"Perlu saya jelaskan, saya terakhir ketemu Pablo dan Rey itu hari Rabu, Minggu kemarin. Posisinya mereka masih biasa, masih mesra. Ibu Rey selalu menyiapkan kebutuhan suaminya. Saya lihat mereka justru karena kasus ikan asin kemarin lebih hangat, terlebih komunikasi mereka dengan Tuhan jadi lebih khusyuk beribadah," ungkap Rihat Hutabarat saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

"Makanya saya sendiri mendengar berita itu kaget, karena selama ini mereka harmonis," sambungnya.

Rihat Hutabarat juga tak mengetahui apakah Pablo Benua sudah melayangkan gugatan cerai atau belum kepada Rey Utami. Dalam waktu dekat, ia akan mencoba membicarakan hal ini kepada mantan kliennya tersebut.

"Saya sama mereka bukan hanya hubungan klien dan kuasa hukum, kan saya sudah lama menangani mereka, saya akan kunjungi mereka dan mereka akan kasih pemahaman kepada mereka, kasihan kan ada anak," tutur Rihat Hutabarat.

"Saya akan berusaha mengkomunikasi kedua belah pihak jangan sampai terjadi (perceraian). Saya akan memberikan nasihat, intinya bagaimana keluarganya tetap utuh. Kalau keluarganya sampai pecah kan kasihan anak," pungkasnya.

Dalam unggahannya di Instagram, Pablo Benua menyampaikan permohonan maaf atas apa yang terjadi dengan rumah tangganya. Ia bahkan tak tahu apakah nantinya akan berpisah atau tidak dengan Rey Utami.

"Mohon Maaf, dengan segala kekurangan kami (saya dan Rey Utami) telah menjalani hubungan suami istri selama tiga tahun, segala cobaan telah kami lalui hingga kami bertemu pada titik di mana kami tidak mampu untuk mempertahankan rumah tangga kami ini," kata Pablo Benua dalam unggahannya di Instagram

"Kami tidak tahu, kedepannya akan seperti apa apakah kami akan tetap berjodoh atau mungkin Allah berkehendak lain. Pastinya kami serahkan pada Allah SWT. Kami memohon doanya kepada teman-teman, agar Allah memberikan petunjuk yang terbaik bagi kami, amin," tutup Pablo Benua.

Selama pernikahan, Rey Utami dan Pablo Benua dikaruniai seorang anak. Karena keduanya di penjara, sang anak pun dititipkan oleh kedua orang tuanya.




Simak Video "Pablo Benua Tak Dapat Pertahankan Rumah Tangga dengan Rey Utami"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com