Lebaran, Fairuz A Rafiq Maafkan Galih Ginanjar dan Kumalasari?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 27 Mei 2020 19:18 WIB
Fairuz A Rafiq saat ditemui Trans TV.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Lebaran jadi momen untuk saling memaafkan, tak terkecuali untuk selebritas yang berkasus. Apakah Fairuz A Rafiq memafkan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari?

Sebelum Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami terlibat kasus konten YouTube 'Ikan Asin'. Diduga Galih Ginanjar melecehkan organ intim Fairuz A Rafiq.

"Sebenarnya dari waktu pas kemarin di pengadilan aku sudah sempat ngomong. Maksudnya aku sudah maafin setiap orang yang sudah pernah nyakitin perasaan aku yang ngezalimin aku semuanya, siapa pun itu," ujar Fairuz A Rafiq di 'Brownis', Rabu (27/5).


Sementara itu, Sonny Septian mengungkapkan istrinya tidak perlu mengumbar permohonan tersebut. Hal itu dikarenakan takut beritanya terus berkembang.

"Cuma kita sama Tuhan saja yang tahu, nggak perlu kita gembar-gembor untuk jadi akhirnya suatu berita apa segala macam, nggak," ucap Sonny dalam kesempatan yang sama.

Fairuz mengatakan saat ini ingin tenang. Ia merasa kasusnya dengan Galih Ginanjar sudah usai.

"Aku pengin tenang, pengin semuanya itu yang kemarin itu sudah selesai. Jangan ada lagi berita-berita baru lagi," pungkas Fairuz A Rafiq.



Simak Video "Cerai dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Dekat dengat Pria Prancis"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)