Nafa Urbach Cerita Siapkan Alat Kontrasepsi Zack Lee untuk Wanita Lain

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 16 Jul 2020 10:48 WIB
Selebriti, Artis
Nafa Urbach ungkap Zack Lee selingkuh. Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Nafa Urbach mengungkapkan kisah pilu saat dirinya masih menjadi istri Zack Lee. Ia mengaku tahu Zack Lee berselingkuh.

Bahkan Nafa Urbach mengatakan Zack Lee beberapa kali mengaku menyukai wanita lain.

"Pas waktu ke cewek yang ke D. Pas dia pulang nggak aku tanya macam-macam. Aku cuma tanya kabar, aku bikinin dia kopi," Nafa Urbach mengisahkan dalam sebuah video yang diunggah akun YouTube SelebGood TV belum lama ini.


detikcom pun melakukan konfirmasi ke Nafa Urbach secara langsung terkait tayangan tersebut. Ibu satu anak itu membenarkan cerita pilunya tersebut dan diizinkan untuk mengutipnya.

"Dia cerita berjumpa another pacar dia. Terus dia bilang, i'm falling in love with this girl. Terus aku bilang oh iya," lanjutnya.

Sebagai istri, sedih sudah pasti dirasakan Nafa Urbach. Namun ia mengaku tetap tegar.

Bahkan ia tetap menyiapkan pakaian untuk dipakai Zack Lee sebelum pergi kencan dengan wanita lain. Nafa Urbach juga memasukkan kondom ke tas Zack Lee.

Nafa UrbachNafa Urbach ungkap Zack Lee selingkuh. Foto: Dok. instagram/nafaurbach

Menurut Nafa Urbach, alat kontrasepsi itu penting untuk dibawa Zack Lee. Sebelumnya, Zack Lee pernah menghamili wanita lain, tapi kandungan itu mengalami keguguran.

"Dia tidur, aku setrikain baju dia, celana dia, aku doain. Pas dia siap-siap mau pergi, aku bilang jangan lupa pakai kondom," ujar Nafa Urbach.

"Aku masukin kondom itu ke tas dia. Aku bilang hati-hati yah. Tuhan Yesus sayang kamu. Aku bilang, ya sudah selesain dulu aku tunggu di sini," sambungnya lagi.

Saat itu, hanya satu yang diharapkan Nafa Urbach, yaitu Zack Lee berubah. Sayang, harapan tersebut tidak terkabul.

Nafa Urbach akhirnya bercerai dengan Zack Lee pada 2017. Ia mengaku sudah tidak bisa lagi sabar menghadapi kenyataan pilu tersebut.

"Akhirnya aku nggak tunggu dia sampai selesai. Tuhan itu luar biasa aku nggak mungkin ngelakuin (bersabar) selama delapan tahun berturut-turut," ucap Nafa Urbach sambil menangis.

detikcom telah mencoba menghubungi Zack Lee terkait kabar tersebut, tapi hingga saat ini belum ada tanggapan.



Simak Video "Nafa Urbach ke Zack Lee: Jangan Lama-lama, Keburu Waktunya Habis"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)