Nafa Urbach: Zack Lee Hamili Cewek Lain Saat Saya Mengandung 7 Bulan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 15 Jul 2020 17:51 WIB
Zack Lee saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.
Zack Lee pernah hamili wanita lain saat masih menikahi Nafa Urbach. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Nafa Urbach sudah bercerai lama dengan Zack Lee. Namun, ada fakta-fakta yang baru terungkap terkait rumah tangga mereka.

Nafa Urbach mengaku Zack Lee sering berbuat dosa saat jadi suaminya. Sang aktor disebut kerap menjalin hubungan dengan wanita lain.

Bahkan Nafa Urbach mengungkapkan Zack Lee pernah menghamili cewek lain. Padahal saat itu ia juga sedang hamil tujuh bulan.

"Pas waktu kemarin pas aku bilang Zack jatuh dalam dosa dan berjumpa dengan perempuan satu akhirnya putus. Singkat cerita akhirnya Zack pulang lagi ke Jakarta, pas kandungan aku mungkin sudah 7 bulan, dan Zack membawa berita berjumpa lagi dengan perempuan B dan pada saat itu mungkin dia tidak berencana jatuh cinta dengan perempuan B tapi akhirnya si perempuan B ini hamil. Dan Zack berencana untuk tanggung jawab," ujar Nafa dilihat di channel YouTube SelebGood TV.

Nafa Urbach benar-benar tak menyangka Zack Lee menghamili wanita lain. Ia pun mengizinkan Zack ketika itu untuk bertanggung jawab terhadap perempuan yang dihamilinya.

"Walaupun aku tidak menyangka bahwa itu terjadi, tapi pada saat Zack bicara seperti itu aku mengiyakan, oke kamu boleh untuk bertanggung jawab dengan bayi itu," ucap Nafa.

Saat mendengar pengakuan Zack Lee menghamili cewek lain, Nafa Urbach menangis. Ia lalu memperbanyak doa terkait masalah yang menimpa.

Beruntungnya, setiap doa yang dipanjatkan Nafa Urbach selalu dijawab Tuhan. Wanita yang dihamili Zack Lee saat itu keguguran.

"Aku nangis, setiap Zack datang aku berontak lagi membuat aku tuh apa ya kayak aduh semuanya bergejolak, dari emosi bergejolak, dari amarah bergejolak, dan inilah ajaibnya setiap aku berdoa, setiap aku berdoa, setiap aku lepaskan ke Tuhan pasti something happen kayak pas perempuan A aku berdoa pasti putus. Nah pas waktu perempuan B beberapa hari aku doa tiba-tiba dia keguguran," tutur Nafa.

Nafa Urbach selalu berdoa setiap Zack Lee menyelingkuhinya. Ia percaya Tuhan mengabulkan doa orang yang dikecewakan.

"Dan sejak saat itu aku tahu setiap aku doa dengan benar, dengan pengharapan besar, Tuhan pasti akan buat keputusan yang bijaksana. Dan itu terjadi nggak cuma sekali, tapi berulang kali," kata Nafa.

Nafa Urbach menikah dengan Zack Lee pada 2007. 10 tahun berumah tangga, mereka lalu berpisah.

Dari pernikahan itu, Nafa Urbach dan Zack Lee dikaruniai satu orang anak. Usai cerai, mereka kompak merawat si buah hati.

detikcom melakukan konfirmasi ke Nafa Urbach secara langsung. Ibu satu anak itu membenarkan cerita pilunya tersebut.

detikcom juga mencoba menghubungi Zack Lee terkait kabar tersebut, tapi hingga saat ini belum ada tanggapan.



Simak Video "Nafa Urbach ke Zack Lee: Jangan Lama-lama, Keburu Waktunya Habis"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)