Tuduh Zack Lee Hamili Wanita Lain, Ini Alasan Nafa Urbach

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 15 Jul 2020 20:41 WIB
Selebriti, Artis
Nafa Urbach sudah izin tuduh Zack Lee hamili wanita lain saat masih nikah. (Foto: Muhammad Ridho)
Jakarta -

Nafa Urbach mengungkapkan kisah di pernikahan dengan Zack Lee. Sang aktor dituduh pernah menghamili wanita lain.

Cerita Nafa Urbach soal Zack Lee membuat netizen terkejut. Momen perselingkuhan Zack terhadap Nafa membuat para netter juga murka.

"Ini mah gilaaa banget yaaa laki itu.. Wanita cantik gini masih aja di dua kan.. Keren mbak nafa," komen warganet.

Dari cerita soal Zack Lee, Nafa Urbach pun banyak ditanya netter. Ia menegaskan sudah izin ke Zack bicara soal hal tersebut.

Nafa Urbach bersyukur melewati masalah Zack Lee. Sebab, ia kini bisa membentuk diri lebih kuat dan makin dekat dengan Tuhan.

"Banyak dari kalian yang tanya, Kak Nafa sudah izin belum ke Zack? Sudah, aku sudah izin sama Zack dan aku bersyukur karena Zack mengizinkan aku bercerita bagaimana Tuhan membentuk aku lewat kejatuhan dia," ujar Nafa di Instagram Stories.

Zack Lee disebut Nafa Urbach pun sudah berbesar hati aibnya terungkap. Nafa juga tak memusingkan terkait ucapannya yang bakal jadi heboh.

"Zack berbesar hati mengijinkan ini buat di critain untuk kemuliaan Tuhan. Gak usah pusing sih soalnya aku lakukan buat Tuhan sih, jd kalo ada yang nakal urusannya udh sama Tuhan langsung," tulisnya.

Nafa Urbach diselingkuhi Zack Lee saat sedang mengandung tujuh bulan. Ia begitu shock saat Zack Lee bilang telah menghamili cewek lain juga.

"Pas waktu kemarin pas aku bilang Zack jatuh dalam dosa dan berjumpa dengan perempuan satu akhirnya putus. Singkat cerita akhirnya Zack pulang lagi ke Jakarta, pas kandungan aku mungkin sudah 7 bulan, dan Zack membawa berita berjumpa lagi dengan perempuan B dan pada saat itu mungkin dia tidak berencana jatuh cinta dengan perempuan B tapi akhirnya si perempuan B ini hamil. Dan Zack berencana untuk tanggung jawab," ujar Nafa dilihat di channel YouTube SelebGood TV.

detikcom melakukan konfirmasi ke Nafa Urbach secara langsung. Ibu satu anak itu membenarkan cerita pilunya tersebut.

detikcom juga mencoba menghubungi Zack Lee terkait kabar tersebut, tapi hingga saat ini belum ada tanggapan.



Simak Video "Nafa Urbach ke Zack Lee: Jangan Lama-lama, Keburu Waktunya Habis"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)