Kylie Jenner Diamuk Fans Usai Posting Foto Hampir Telanjang

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 16 Jul 2020 07:00 WIB
Kylie Jenner
Kylie Jenner. Dok. Instagram/kyliejenner
Jakarta -

Kylie Jenner diamuk para fansnya setelah mengunggah foto seksi di mana ia telihat hampir telanjang. Hal tersebut diakibatkan karena lokasi tempat ibu satu anak itu berpose.

Dara berusia 22 tahun tersebut tampak mengunggah foto seksinya kala berada di Canyon Point, Utah. Kylie tampil dengan bikini berwarna oranye dan terlihat tengah menikmati sinar mentari di tebing-tebing itu.

Para fans pun menyebutkan jika Kylie melakukan foto tersebut di Antelope Canyon yang menjadi tempat yang disakralkan oleh suku Navajo. Kylie pun dianggap tak menghargai tempat suci tersebut dengan tampil seronok dan asyik berfoto-foto bersama rekan-rekannya itu.

Hal itu diperparah dengan fakta bahwa daerah tersebut ternyata sedang dikarantina karena pandemi Corona. Mereka pun menuding jika Kylie dan kawan-kawannya itu memanfaatkan kepopuleran dan uang mereka untuk berkunjung ke lokasi tersebut.

"Betapa kurang ajarnya Kylie Jenner yang berlibur ke tanah Navajo meskipun telah diberlakukan himbauan pada para turis untuk menghindari reservasi. Namun! Foto tersebut ternyata lebih penting dari kedualatan kita," tulis salah seorang netizen.

"Kylie Jenner bisa melakukan pemotretan di daerah Navajo tapi orang-orang Navajo dikarantina karena COVID. Apa kah kau mendonasikan sesuatu untuk membantu masyarakat Navajo dan suku di sana ketika kau berpotensial untuk menulari mereka? Tidak," tulis lainnya.

"Kylie benar-benar membuatku muak, ini lebih dari pada memalukan dan tindakan egois," tulis netizen.

Kylie Jenner dikabarkan menginap di resort mewah di sana yakni Amangiri Resort dan menyewa kamar seharga 6400 dollar atau senilai Rp 93 juta per malam. Hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak Kylie terkait kabar itu.

Sebelumnya Kylie Jenner juga bikin heboh netizen Tanah Air usai mengunggah foto mi instan dicampur telur. Unggahan itu pun viral dan menjadi trending di Twitter. Bahkan beberapa berkomentar jika ternyata Kylie Jenner mirip dengan para mahasiswa yang doyan makan mi instan.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)