Kim Kardashian Jadi Miliarder, Unggahan Kanye West Jadi Sorotan

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 30 Jun 2020 18:56 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 18: Kim Kardashian attends the 2nd Annual American Influencer Awards at Dolby Theatre on November 18, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Presley Ann/Getty Images for American Influencer Awards )
Kim Kardashian. Dok. Getty Images
Jakarta -

Kim Kardashian kini dinobatkan sebagai miliarder baru setelah saham di perusahaannya, KKW Beauty, dibeli oleh Coty Inc sebesar 20% di mana perusahaan tersebut dihargai sebesar 1 miliar dollar atau senilai Rp 14 triliun. Hal tersebut membuat Kim mendapatkan 20% dari nilai perusahaannya yakni Rp 2,8 triliun.

Hal itu pun membuat kekayaan Kim Kardashian bertambah menjadi 900 juta dollar atau sebesar Rp 12,6 triliun. Ia pun menjadi anggota keluarga Kardashian-Jenner ketiga yang menjadi miliuner setelah Kylie Jenner dan Kanye West.

Selain itu, Kim juga membuat perjanjian jangka panjang bersama perusahaan tersebut dalam hal lisensi untuk produk perawatan kulit, rambut, kuku dan lainnya. Mereka pun sedang merencanakan untuk membuat produk dalam kategori baru untuk mengejar expansi global.

Kanye pun merasa bangga dengan istrinya itu sebagaimana yang ditulisnya di Twitter.

"Aku sangat bangga dengan istriku yang cantik, Kim Kardashian, yang secara resmi telah menjadi miliarder. Kau telah melalui badai yang gila dan kini Tuhan menerangi kau dan keluarga kita," tulisnya.



Unggahan tersebut pun menjadi perhatian publik karena foto yang diunggah Kanye dalam cuitannya itu. Mereka heran dengan foto sayuran dan bunga yang diunggah oleh sang rapper. Bahkan hal tersebut jadi candaan para netizen.

"Kim terlihat berbeda," tulis salah seorang netizen.

"Kanye, paprika hijau itu bukanlah istrimu," tulis netizen.

Ada pula yang mencoba menerka-nerka maksud dari Kanye West dengan beberapa alasan yang sepertinya masuk akal.

"Aku mungkin melihatnya dengan sesuatu yang berbeda. Aku berpikir apakah bagian kiri dimaksudkan untuk menunjukkan sisi maskulin dan di sisi kanan diartikan feminin? Soalnya Kim dan Kanye sekarang adalah sama-sama miliarder," tulis lainnya.

"Tiga bunga tersebut merepresentasikan wanita dalam keluarga dan sayuran adalah para pria," tulis netizen lainnya.

Coty Inc sendiri adalah perusahaan yang membeli 51% saham Kylie Cosmetics sebesar 600 juta dollar atau senilai Rp 8,4 triliun. Hal itu yang membuat ibu satu anak tersebut menjadi miliarder dan sempat bermasalah dengan majalah Forbes karena dituding memalsukan data keuangannya itu.

"Aku pikir ini merupakan situs dengan reputasi baik. Semua yang aku lihat adalah sejumlah pernyataan yang tidak akurat dan asumsi yang tak terbukti. Aku tidak pernah meminta gelar apa pun atau pernah mencoba berbohong di sana (Forbes)" tulis Kylie Jenner.



Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)