Evi Masamba Lelang Alphard Rp 170 Juta untuk Korban Banjir Luwu Utara

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 15 Jul 2020 14:47 WIB
Evi Masamba hamil
Foto: Evi Masamba bantu korban banjir masamba. Instagram @evi_masamba_real
Jakarta -

Evi Masamba mengaku tak peduli mobil yang biasa digunakannya bekerja sehari-hari, dilelang untuk membantu korban banjir di Luwu Utara. Ia mengatakan jika rezeki nantinya bisa dicari kembali.

"Aku nggak kenapa-napa kok, nanti kalau masalah rezeki bisa dicari lagi. Sekarang yang penting bisa membantu saudara-saudara kita di Masamba. Karena mereka benar-benar sangat membutuhkan bantuan kita sekarang," ucap Evi Masamba dalam Instagram miliknya.

Dalam video yang diunggah, Evi Masamba juga membuka harga Rp 170 juta untuk mobil yang biasa digunakannya itu. Evi Masamba meminta kepada siapapun yang berminat segera menghubungi suaminya.

"Semoga hari ini mobil bisa terlelang evi buka harga 170 jta alphard 2007,sekiranya ada yang minat dengan mobil ini, bisa langsung WA 0821 2212 2243 an/aryef wahid. terimakasi saudara saudaraku," tulis Evi Masamba dalam postingan Insatgram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Evi Masamba juga mengaku sangat kaget dengan adanya musibah yang menerjang kota kelahirannya itu. Evi Masamba juga sangat sedih dengan kejadian banjir di Luwu Utara itu.

"Yang sekarang dibutuhkan saudara-saudara kita adalah bantuan dari kita. Sekarang yang mereka butuhkan adalah makanan dan air bersih. Soalnya di sana makanan dan air bersih juga sudah tidak ada," papar Evi Masamba lagi.

Bisa seperti saat ini juga diakui Evi Masamba lantaran bantuan dari warga Masamba yang sudah mendukungnya. Kini, Evi Masamba sangat ingin berguna bagi kota tercintanya itu.

"Evi pengen berguna bagi kota tercinta Evi, Evi akan lelang mobil ini adalah niat. Jika memang hari ini ada yang mau, hari ini pula Evi akan pulang ke Masamba guna memberikan bantuan untuk korban banjir Luwu Utara," terang Evi Masamba lagi.



Simak Video "Wakil Ketua DPR Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Luwu Utara"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)