Evi Masamba Lelang Alphard untuk Korban Banjir Bandang di Luwu Utara

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 15 Jul 2020 14:26 WIB
s
Foto: Evi Masamba bantu korban banjir di Luwu Utara. Evi Masamba dan suami / NOEL
Jakarta -

Evi Masamba, akan melelang mobil Alphard yang biasa dipakainya untuk membantu korban banjir bandang yang terjadi di Luwu Utara, Masamba, Sulawesi Selatan.

Hal itu disampaikan Evi Masamba dalam Instagram miliknya. Evi mengatakan tidak peduli harus kehilangan mobilnya. Hal itu dilakukan semata-mata hanya untuk membantu korban banjir Masamba.

"Assalamualaikum teman teman saudaraku, mobil evi yang dibelakang evi ini, evi mau lelang untuk membantu saudara saudara kita yang terkena dampat banjir bandang di luwu utara/masamba sulawesi selatan," tulis Evi Masamba dalam Instagram miliknya.

Dalam kesempatan itu, Evi Masamba pun membuka harga untuk mobil Alphardnya seharga Rp 170 juta. Evi memang benar-benar ingin membantu korban banjir Masamba di Luwu Utara.

"Semoga hari ini mobil bisa terlelang evi buka harga 170 jta alphard 2007,sekiranya ada yang minat dngan mobil ini, bisa langsung WA 0821 2212 2243 an/aryef wahid. terimakasi saudara saudaraku," tukasnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Dalam video yang diunggah Evi Masamba mengatakan jika hari ini memang ada yang membeli mobil tersebut, dirinya dan sang suami akan langsung pulang ke Luwu Utara.

"Hari ini kalau ada yang mau beli, kita langsung pulang ke Luwu Utara untuk memberikan bantuan ini kepada saudara-saudara kita di sana," tukas Evi Masamba lagi.

Dikatakan Evi Masamba, dirinya ingin berguna bagi kota kelahirannya saat ini. Sebab, Evi bisa berdiri di sini lantaran dukungan yang diberikan penuh dari masyarakat Luwu Utara.

"Saudara-saudara kita memang benar-benar sedang membutuhkan bantuannya di sana. Sudah tidak ada lagi yang bisa diselamatkan di sana. Air bersih pun susah di sana. Makanya Evi mau melelang mobil yang biasa Evi pakai kalau kerja," jelas Evi Masamba lagi.

"Insyaallah nanti kalau rezeki bisa Evi cari lagi nanti. Sekarang Evi pengen berguna bagi kotaku tercinta," terang Evi Masamba lagi.



Simak Video "Wakil Ketua DPR Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Luwu Utara"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)