Inikah Alasan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Cerai?

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 15 Jul 2020 13:38 WIB
Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella
Inikah yang jadi alasan Laudya Cynthia Bella dan Engku emran cerai? Foto: Instagram narmeukgne/engku.aleesyaemran
Jakarta -

Erra Fazira bicara soal perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Tahu mantan suaminya bercerai lagi, Erra Fazira mengaku tidak berusaha mengorek lebih dalam soal alasannya.

Sebagai mantan istri dan ibu anak semata wayang Engku Emran, Erra Fazira memang hanya melihat dari tampilan luarnya saja.

"Saya hanya tahu tampilan luar, tapi saya tidak tanya kenapa begini, kenapa begitu. Saya tidak mau mengorek karena itu bukan saya. Salah kalau saya mencoba cari tahu," aku Erra Fazira dilansir dari Budiey Channel, Rabu (15/7/2020).

"Ini bukan masalah cantik, atau apa. Saya rasa (penyebabnya) mungkin belum berjodoh," imbuhnya.

Walaupun pernah menjadi pasangan Engku Emran, Erra Fazira tak mau menggurui Laudya Cynthia Bella. Sama-sama pernah menjadi istri Engku Emran, Erra Fazira hanya sekadar bicara dan berbagi nasihat dengan Laudya Cynthia Bella.

"Kami tidak bicara detail, saya juga tidak (menggurui soal pengalaman saya). Saya tidak begitu, tapi adalah berbagi nasihat. Dia (Bella) pun tidak begitu detail bercerita pada saya. Saya dan Bella dekat tapi tidak sampai akrab sekali. Kebanyakan urusan sama anak," bebernya.

Soal perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, Aleesya juga merasa sedih. Sebagai ibu, Erra Fazira bisa mengetahui perasaan putrinya.

"Saya rasa dia sedih. Dia tidak apa-apa. Dia pun sudah sayang dengan Bella dia kata Aleesya. Saya yakin bekas suami saya pun sedih," ungkap Erra Fazira.

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran nyaris menginjak usia 3 tahun. Aleesya sempat menyatakan perasaan rindunya kepada Laudya Cynthia Bella yang kini sudah tinggal di Indonesia.

"Rindu ke dengan Bunda?" tanya salah satu netter dalam tanya jawab di Instagram Stories Erra Fazira.

"Tentu saja aku merindukannya dan aku janji akan selalu mencintai bunda. Bunda, kalau bunda melihat ini, i miss you. Bye and take care ya," ucap Aleesya menjawab pertanyaan itu.



Simak Video "Tak Terdaftar di PA Jaksel, Gimana Proses Cerai Bella-Engku Emran?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)