detikHot

celeb

Paula Verhoeven Pelajari Nasihat Aa Gym dengan Tampil Berhijab

Rabu, 15 Jul 2020 13:54 WIB Dicky Ardian - detikHot
Paula Verhoeven Wong Paula Verhoeven berhijab di foto bersama Aa Gym dan Baim Wong. Foto: Instagram @paula_verhoeven
Jakarta -

Istri Baim Wong, Paula Verhoeven tampil berbeda. Ia tampak mengenakan hijab saat berpose bersama suaminya dan Aa Gym.

Momen itu ia bagikan dalam sebuah foto yang diunggah ke Instagram. Paula Verhoeven tampak cantik dengan hijab yang dipadukan dengan kemeja panjang bergaris.

Masih dari unggahan yang sama, Paula Verhoeven mengungkapkan dirinya baru saja mengikuti kajian bersama Aa Gym. Ia mengaku mendapatkan beberapa pelajaran, yaitu ikhlas dan ridho.

"MasyaAllah Tabarakallah. Kemarin kita belajar hal baru lagi dr kajian malam bersama AaGym, mengenai Ikhlas dan Ridho. Kadang kita suka kebolak-balik menggunakan kata ikhlas dan ridho. Ikhlas itu ketika kita melakukan apapun itu semata-mata agar Allah suka ke kita (sholat, berbuat baik, sedekah)," tulis Paula Verhoeven.

"Ridho itu menerima takdir, ada kejadian yang nggak kita suka, ada kejadian yang nggak enak, tidak sesuai ekspektasi, itu namanya gimana kita ridho. Apapun yang terjadi karena ridho Allah," sambungnya lagi.

Ikhlas dan ridho menurut Paula Verhoeven juga penting. Ia mengaku selalu ingin berusaha memiliki dua sifat tersebut.

"Ikhlas dan ridho ini tergantung akan tingkat keyakinan kita ke Allah. Kenapa Allah takdirkan ini sama saya? Pasti ada dosa saya disitu, jadi kita lebih baik sibuk memperbaiki diri, mengevaluasi diri dan Istighfar. Kadang dalam melakukan kebaikan pun bisa terselip dosa," ujar Paula Verhoeven.

[Gambas:Instagram]



"Kekuatan doa dan Istighfar bisa membolak balikan hati dan memberikan ketenangan hati. Yuk kita praktekin. Aku juga mau praktekin... Insya Allah hati kita bisa lebih tenang. Amin," imbuhnya.

Melihat unggahan istrinya, Baim Wong langsung berkomentar. Ia mengatakan tidak pernah lupa mendoakan Paula Verhoeven agar selalu takut dengan Tuhan.

"Jadikahlah istriku ini menjadi wanita yang selalu takut kepadamu ya Allah. Doa yang nggak akan bosan aku ucapkan setiap harinya," tulis Baim Wong di kolom komentar.




Simak Video "Kesedihan Baim Wong Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ibunda"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com