Baim Wong Dikaitkan dengan Amarah Nikita Mirzani, Paula Verhoeven Curhat Ini

Desi Puspasari, Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 03 Jul 2020 09:09 WIB
s
Paula Verhoeven curhat di tengah amarah Nikita Mirzani yang diduga untuk Baim Wong Foto: Baim Won dan Paula dikaruniai anak / Palevi
Jakarta -

Nikita Mirzani posting kata-kata amarahnya teruntuk salah satu youtuber yang dianggapnya terlalu pencitraan. Youtuber tersebut ramai disebut adalah Baim Wong.

Hujatan sindiran Nikita Mirzani bikin heboh lewat Instagram Stories miliknya. Nikita Mirzani menyinggung artis yang kini eksis di YouTube kerap memberikan giveaway dari sponsor, pencitraan, dan suka memfitnah.

Dari perkataan yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani, banyak yang menganggap youtuber itu adalah Baim Wong. Paula Verhoeven, istri Baim Wong pun membela sang suami.

"Masya Allah Tabarakallah (emoji love berwarna merah). Ketika orang mengatakan hal buruk tentang kami, kami tidak pernah mengganggu hidup mereka. Ini adalah pertanda bahwa kehidupan kami lebih menyenangkan. Tetap positif, biarkan Allah yang memberikan balasannya, #baimpaula," tulis Paula Verhoeven dalam postingannya dilihat, Jumat (3/7/2020).

Postingan Paula Verhoeven itu banyak mendapat tanggapan positif. Banyak yang meminta Baim Wong dan Paula Verhoeven untuk bersabar.

[Gambas:Instagram]

"Sabar aja bosquh, semakin tinggi semakin banyak angin menerpa," tulis akun fa**co.

Posting foto kebersamaannya dengan sang anak dan Baim Wong, Paula Verhoeven juga menegaskan keluarga adalah yang paling mendukung dirinya.

"My support system without them I've no idea where I would be. Love you sayang @baimwong," ungkap Paula Verhoeven.

Awal mula Nikita Mirzani dianggap menyindir Baim Wong ketika dia menulis soal postingan seorang youtuber yang berfoto dengan presiden dan menuntup kolom komentarnya.

"Foto sama pak presiden Indonesia commentnya ditutup. Foto sama ustaz HTI yang udah dibubarkan itu comment dibuka. Di televisi sudah nggak laku pindah ke YouTube, ternyata di YouTube elo makin nyebelin. Penjilat. Ngomong duit banyak tapi ngasih hadiah selalu pake duit sponsor, mungkin cuma elo doang kali manusia yang hartanya kalau mati dibawa. Kerjaannya fitnah mulu, pengen gue gampar muka loe kalau ketemu gue sumpah. Bikin orang malu plus sakit hati sama konten-konten busuk lo. Bekas anak buah kerja sama gue malah dituduh maling. Padahal nggak ada salah apa-apa, kerja sama lo tuh kayak kerja di zaman jahiliah. Kebebasan orang dirampas, bayaran kecil," itulah sebagian ocehan Nikita Mirzani.

Nikita MirzaniNikita Mirzani marah-marah dengan salah satu youtuber, banyak yang duga youtuber itu adalah Baim Wong Foto: (dok. IG/ Nikita Mirzani) Foto: (dok. IG/ Nikita Mirzani)


Simak Video "Nikita Mirzani Buka Suara soal Tudingan Menyindir Baim Wong"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)