detikHot

celeb

Baim Wong Hubungi Sepupunya soal Tak Bisa Pinjamkan Uang, Ini yang Terjadi

Selasa, 14 Jul 2020 14:56 WIB Desi Puspasari - detikHot
Artis baim Wong langsung hubungi Julius, sepupunya yang ngaku sulit pinjam uang Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Baim Wong memberikan reaksi atas curhatan sepupunya yang viral. Sepupunya mengumumkan dirinya sulit mendapat pinjaman uang dari Baim Wong.

Baim Wong menjelaskan alasannya tidak memberikan pinjaman pada pria yang diketahui bernama Julius itu. Baim Wong tetap mengakui pria itu sebagai sepupunya.

Merasa sudah sangat dirugikan oleh Julius, Baim Wong memutuskan untuk menghubungi Julius. Ketika mendengar suara suami Paula Varhoeven itu, Julius langsung meminta maaf dan mengatakan videonya sudah dihapus.

"Saya sudah lihat, kenapa dihapus lagi?" tanya Baim Wong kepada Julius seperti yang terekam pada channel YouTube-nya dilihat, Selasa (14/7/2020).

"Aku juga terakhir nyesel aja gitu. Kenapa harus seperti itu," ucap Julius.

Baim Wong pun bertanya pada Julius apakah dirinya tidak menghormati perasaan ayahnya yang juga merupakan paman Julius. Mendengar perkataan Baim Wong, Julius lagi-lagi meminta maaf pada Baim Wong.

"Aku minta maaf ya. Itu sudah aku hapus semua kok. Pas di kantor juga mikir kok sampai segininya, ya udah aku hapus saja semua," jelas Julius.

"Tapi, sudah menyebar kemana-mana, topik sepupu Baim sudah keluar semua dan sekarang sudah jadi berita kemana-mana. Sebelumnya, saya juga minta maaf ya kalau saya sudah melakukan kesalahan sama kamu ya," ucap Baim Wong.

Baim Wong menegaskan kepada Julius dirinya sama sekali tak menyangka menyakiti hatinya. Baim Wong kembali menjelaskan apa yang dia lakukan saat Julius datang ke rumahnya untuk meminjam uang Rp 10 juta.

"Saya juga ngomong ini juga tidak ngada-ngada sebegitunya saya nyakitin kamu. Waktu hari H saya masih simpan tanggalnya. Tahu apa yang saya lakukan ketika Julius ada di depan? Saya tanya ke Papa saya, dan Papa sendiri yang bilang jangan. Saya takutnya kamu yang jadi dosa membalikkan opini baik jadi jahat," kata Baim Wong.

"Aku minta maaf kemarin, minta maaf aja. Soalnya tadi kok sampai segitunya udah aku hapus aja. Sudah aku hubungi semua sudah aku hapus semua," tegas Julius.

Mendengar penjelasan Julius, Baim Wong berharap ini jadi pelajaran untuk semuanya. Semua masalah dan kesalahpahaman bisa dibicarakan baik-baik dengan cara berkomunikasi.

"Saya jadi pelajaran, mau gimana Julius, kalau itu menyakiti kamu saya minta maaf. Walaupun kamu minta maaf ke saya, kamu sudah saya maafin. Apapun yang kamu nggak perlu gini-gini lagi. Sangat disayangkan seharusnya ada komunikasi gimana," tutup Baim Wong.

Julius juga sempat mencurahkan isi hatinya melalui direct message ke Nikita Mirzani. Nikita Mirzani juga posting DM dari Julius di Instagram Storiesnya.




Simak Video "Nikita Mirzani Buka Suara soal Tudingan Menyindir Baim Wong"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com