detikHot

celeb

Hana Hanifah Menghilang Usai Diduga Terjaring Prostitusi Artis di Medan

Senin, 13 Jul 2020 15:05 WIB Desi Puspasari - detikHot
Hana Hanifah Foto: Hana Hanifah diduga terseret prostitusi. Dok. Instagram/hanaaaast
Jakarta -

Di saat namanya ramai disebut sebagai artis HH yang diduga terlibat prostitusi artis, Hana Hanifah seperti menghilang. Sang manajer, Nicco, masih coba menghubungi Hana Hanifah.

Nicco mengatakan dirinya belum bisa menghubungi langsung Hana Hanifah. Ponsel perempuan yang dikabarkan dekat dengan Kriss Hatta itu tidak aktif.

"Hana hp-nya mati, asistennya juga hp-nya mati. Belum bisa telepon semua, belum bisa cek location," kata Nicco melalui sambungan telepon, Senin (13/7/2020).

Nicco juga berusaha menghubungi keluarga Hana Hanifah. Dia pun tak bisa memberikan statement soal kebenaran kabar tersebut.

"Wait ya, saya juga masih tunggu konfirmasi dari pihak keluarga. Insyaallah, mohon doanya semoga nggak kenapa-kenapa, amin," kata Nicco.

Postingan Instagram Stories Hana juga hanya satu. Hana memperlihatkan bagian tubuhnya, seperti lengan yang bengkak.

"Bengkak lagi," tulis Hana Hanifah memperlihatkan bagian lengannya yang terlihat memakai baju hitam pada 19 jam lalu.

Sampai saat ini ketika namanya ramai dibicarakan, Hana Hanifah tak juga memberikan klarifikasi soal keberadaannya lewat Instagram. Sedangkan pengacara Hana Hanifah yang membantunya menangani kasus dengan Nabilla Parilya, Machi Achmad, mengatakan belum ditunjuk sebagai pengacaranya untuk kasus dugaan prostitusi artis ini.

"Saya sudah paham apa yang saat ini terjadi yang diduga menimpa klien saya Sdri. HH. Prinsipnya, saya personal sebagai rekannya, akan mensupport HH dan meyakini apa yang dituding sesuai pemberitaan yang cukup heboh pagi ini adalah tidak benar adanya. Namun, yang harus diketahui bahwa HH juga memiliki hak-hak untuk diperlakukan baik selama diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan," tulis Machi Achmad melalui pesan singkat kepada detikcom.

"Saya sejauh ini belum menerima kuasa resmi untuk itu sehingga saya belum bisa memberikan statement apapun apalagi yang menyangkut dengan materi Perkaranya," sambung Machi.

Polrestabes Medan mengamankan artis FTV inisial HH di salah satu hotel di Medan pada Senin, (13/7/2020) dini hari. Sampai saat ini, artis HH itu masih menjalani pemeriksaan.




Simak Video "Hana Hanifah Sudah Mulai Senyum dan Bercanda"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com