detikHot

celeb

Klaim Pacari Hana Hanifah, Kriss Hatta Sedih Dengar Kasus Dugaan Prostitusi

Senin, 13 Jul 2020 14:28 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Hana Hanifah Foto: Hana Hanifah diduga terseret prostitusi. Dok. Instagram/hanaaaast
Jakarta -

Hingga saat ini belum bisa ada yang memastikan apakah Hana Hanifah yang terjerat prostitusi artis. Hana Hanifah sendiri belum bisa dihubungi pihak manajemennya sampai saat ini.

Di tengah Hana Hanifah yang belum bisa dihubungi mengenai hal itu, Kriss Hatta tiba-tiba saja muncul. Kriss Hatta memberikan pengakuan mengejutkan soal hubungannya dengan Hana Hanifah. Dikatakan Kriss Hatta, dirinya dan Hana Hanifah memiliki hubungan yang spesial.

"Saya sama dia memang ada hubungan spesial, tapi selama ini saya nggak pernah ekspos, eksposnya sedikit-sedikit saja," kata Kriss Hatta saat dihubungi, Senin (13/7/2020).

Namun sayang saat ditanya lebih lanjut mengenai hubungan spesial yang ada pada keduanya, Kriss Hatta tidak mau mengungkapkannya secara lugas. Kriss Hatta hanya tertawa saat ditanya hal itu.

"Hehehe," tukas Kriss Hatta.

Didesak lebih lanjut, Kriss Hatta mengatakan hubungannya dengan Hana Hanifah memang berpacaran. Ia mengatakan kedekatannya memang sudah ada sejak gosip itu muncul.

"Ya semenjak gosip itu beredar sebenarnya sudah pacaran," tegasnya lagi.

Lantas mengenai ditangkapnya Hana Hanifah ini, Kriss Hatta mengaku sangat sedih saat mendengarnya. Kriss Hatta pun mengatakan jika sebenarnya Hana Hanifah masih sangat kecil untuk permasalahan ini.

"Sedih ya di luar casenya masalah dia, saya sedih banget. Anak masih kecil gitu masalah kayak gini kan saya rasa dia nggak siap," jawab Kriss Hatta.

Mengenai hubungan spesial antara Kriss Hatta dan Hana Hanifah ini sebenarnya sudah pernah ditanyakan beberapa waktu lalu. Namun, baik Kriss Hatta dan artis Hana Hanifah tersebut kompak maish berteka-teki.

Hubungan keduanya terlihat saat beberapa waktu ada video dalam Instagram Kriss Hatta yang gojet bersama Hana Hanifah. Dalam postingan itu, Kriss Hatta dan Hana Hanifah terlihat begitu dekat.




Simak Video "Hana Hanifah Sudah Mulai Senyum dan Bercanda"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com