Hana Hanifah: Pembenci Cenderung Memfitnah

Tim detikcom - detikHot
Senin, 13 Jul 2020 15:01 WIB
Hana Hanifah
Hana Hanifah terseret kasus dugaan prostitusi artis. Foto: Dok. Instagram/hanaaaast
Jakarta -

Polrestabes Medan mengamankan seorang wanita berinisial HH (23) bersama seorang pria di hotel. Banyak yang mengaitkan HH adalah artis Hana Hanifah.

Meski belum terkonfirmasi, Hana Hanifah sudah terlanjur menjadi sorotan. Akun Instagramnya kini ramai diwarnai berbagai macam komentar netizen.

Beberapa unggahan Hana Hanifah juga ikut menjadi sorotan. Belum lama ini, ia mengunggah sebuah gambar berisi kutipan.

Kalimat itu berisi sindiran ke orang lain. Tampaknya ada yang tidak suka dengannya dan melakukan fitnah.

"Orang yang iri cenderung membenci. Para pembenci cenderung memfitnah," ungkap Hana Hanifah.

Hana HanifahHana Hanifah terseret kasus dugaan prostitusi artis. Foto: Dok. Instagram/hanaaaast

Hingga saat ini, belum ada keterangan lanjutan dari polisi terkait siapa HH sebenarnya. Hingga saat ini, manajer Hana Hanifah, Nicco, juga belum bisa berkomunikasi dengan artisnya itu.

"Terakhir saya komunikasi sama dia jam setengah 12 malam masih di Jakarta. Makanya nih saya mau konfirmasi juga. Tadi malam saya video call masih di Kuningan," jelas Nicco kepada detikcom, Senin (13/7/2020).

Namun semalam, menurut Nicco, ia juga tidak bertemu langsung dengan Hana Hanifah. Ia hanya bertemu dengan kakak Hana Hanifah.

"Hana HP-nya mati, asistennya juga HP-nya mati. Belum bisa telepon semua, belum bisa cek location," kata Nicco.

Polrestabes Medan mengamankan artis FTV berinisial HH di salah satu hotel pada, Senin (13/7/2020) dini hari. Sampai saat ini, artis FTV HH masih menjalani pemeriksaan.

Pengacara yang mendampingi artis FTV Hana Hanifah dalam kasus dugaan penganiayaan dengan Nabilla Aprilya, Machi Achmad juga sudah angkat bicara. Machi Achmad meyakini berita yang ditudingkan ke Hana Hanifah tidak benar.

"Saya sudah paham apa yang saat ini terjadi yang diduga menimpa klien saya Sdri. HH. Prinsipnya, saya personal sebagai rekannya, akan mensupport HH dan meyakini apa yang dituding sesuai pemberitaan yang cukup heboh pagi ini adalah tidak benar adanya. Namun, yang harus diketahui bahwa HH juga memiliki hak-hak untuk diperlakukan baik selama diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan," tulis Machi Achmad melalui pesan singkat kepada detikcom.



Simak Video "Hana Hanifah Sudah Mulai Senyum dan Bercanda"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)