Pangeran Harry Kebingungan Tinggal di AS

Tim detikcom - detikHot
Senin, 13 Jul 2020 07:53 WIB
LONDON, ENGLAND - MARCH 09: Prince Harry, Duke of Sussex and Meghan, Duchess of Sussex attend the Commonwealth Day Service 2020 at Westminster Abbey on March 09, 2020 in London, England. The Commonwealth represents 2.4 billion people and 54 countries, working in collaboration towards shared economic, environmental, social and democratic goals. (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images)
Pangeran Harry dan Meghan Markle / Foto: Gareth Cattermole/Getty Images
Jakarta -

Pangeran Harry dikabarkan masih terus beradaptasi dengan kehidupannya di Amerika Serikat. Sudah berjalan dua bulan, namun Harry dikabarkan kesulitan.

Ia disebut merasa di fase kebingungan menjalani hidupnya sekarang ini di Los Angeles. Seorang sumber seperti dilansir Daily Mail menyebut Harry bahkan hingga kini kesulitan menemukan pekerjaan yang tepat.

"Apa yang dirasakan Harry saat ini serupa dengan apa yang dirasakan Meghan selama berada di Inggris usai menikah," ungkap sumber tersebut.

Kepindahannya ke Amerika Serikat dimulai sejak Mei 2020. Saat itu ia dan Meghan Markle keluar dari Kanada setelah memutuskan keluar dari kerajaan Inggris.

Bersamaan dengan itu, ia juga meninggalkan dunia militer yang selama ini menjadi salah satu bidang yang ia geluti jauh sejak ia belum bertemu dengan Meghan.

"Dia tidak punya teman di LA seperti Meghan dan dia tidak punya pekerjaan. Saat ini dia merasa tidak memegang kendali," ungkap sumber yang lain.

Baru-baru ini kritik disampaikan fotografer kerajaan kepada Meghan Markle. Meghan dituding tak berniat tinggal di Inggris sejak awal menikah dengan Harry.

Sang fotografer, Arthur Edwards, menyebut biaya renovasi Frogmore Cottage yang mereka sempat tinggali di Inggris juga hal yang percuma.

"Segala hal yang mereka lakukan untuk rumah tersebut, renovasi dan perbaikan lainnya adalah percuma. Mereka tak pernah ingin tinggal di Inggris sepenuhnya," ungkap sang fotografer.

Renovasi tersebut tak menelan biaya yang sedikit. Biaya renovasi tersebut mencapai 3 juta dolar.

Arthur menilai pernikahan dengan Meghan membuat Harry berubah. Ia juga melihat tingkah Harry yang tak lagi biasa sejak bersama Meghan.

"Dia sudah tak lagi bicara denganku selama setahun terakhir. Padahal aku memotret dirinya sejak ia masih bayi dan itu semua faktornya karena dia (Meghan)" ujar Arthur.



Simak Video "Pangeran Harry-Meghan Markle Teken Kontrak dengan Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)