detikHot

celeb

Tinggal di LA, Pangeran Harry Dibantu Teman Putri Diana

Senin, 15 Jun 2020 17:32 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Pangeran Harry dan Meghan Markle Pangeran Harry dan Meghan Markle. Dok. Instagram
Jakarta -

Ternyata usai Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat, ada satu sosok yang membantu mereka. Orang tersebut adalah Liza Minnelli yang merupakan teman dekat mendiang Putri Diana.

Bahkan Liza juga disebut sebagai sosok yang membantu keluarga Harry saat menjalani lockdown akibat pandemi Corona. Selain itu, wanita berusia 74 tahun tersebut juga mengajarinya bagaimana cara menghindari paparazi.

"Harry telah menemukan transisi dari Inggris ke LA sangatlah menantang dan lockdown benar-benar malah menyusahkan dirinya. Liza pun membantunya karena ia sangat dekat dengan Diana dan menawarkan bantuan. Ia telah berhasil menangani paparazi selama bertahun-tahun dan tahu permainan mereka," tutur salah seorang sumber kepada The Sun.


Putri Diana dan Liza mulai menjadi sahabat pada tahun 1990, di mana kala itu keduanya bertemu dalam sebuah acara di Inggris. Keduanya pun sempat tertangkap kamera saat tengah minum bersama di Langham Hotel di London pada 1991 lalu.


Dalam sebuah wawancara, Liza pun mengaku beruntung bisa berteman dengan Putri Diana.

"Aku cukup beruntung untuk bisa berteman dengan Putri Diana. Aku pertama kali diperkenalkan dengannya saat ia datang ke belakang panggung usai aku konser di London. Kemudian kami sering berpapasan dalam acara-acara di mana ia jadi tamu kehormatan," ungkapnya pada Hello! Magazine.

Liza pun bercerita ingin melindungi Putri Diana usai mendengar curhatannya. Namun sepertinya, niatnya itu gagal dan ibu dua anak itu meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tragis pada 31 Agustus 1997 lalu.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Foto Anaknya Diperjual-belikan, Meghan Markle-Harry Geram"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com