detikHot

celeb

Amitabh Bachchan Positif COVID-19, Bagaimana Hasil Tes Aishwarya Rai?

Minggu, 12 Jul 2020 14:45 WIB Tia Agnes - detikHot
Indian actress Aishwarya Rai poses as she arrives for the screening of the film Youth at the 68th Cannes Film Festival in Cannes, southeastern France, on May 20, 2015.       AFP PHOTO / LOIC VENANCELOIC VENANCE/AFP/Getty Images Foto: Istimewa
Jakarta -

Setelah Amitabh Bachchan dan putranya Abhishek Bachchan mengaku positif terkena COVID-19, publik bertanya-tanya bagaimana hasil tes dari keluarga lainnya termasuk Aishwarya Rai?

Aishwarya Rai merupakan istri dari Abhishek Bachchan yang juga menantu dari Amitabh Bachchan.

Menteri Kesehatan India, Maharashtra Rajesh Tope mengirimkan pesan via video mengenai kabar keluarga besar Amitabh Bachchan.

"Istri Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, dan istri Abhishek, Aishwarya Rai Bachchan telah menjalani tes dan hasilnya masih menunggu," ujarnya dalam video.

Menteri Kesehatan India juga memuji langkah yang diambil Amitabh Bachchan agar mendesak semua orang yang melakukan kontak selama 10 hari belakangan untuk melakukan tes COVID-19.

"Ia (Amitabh Bachchan) meminta agar mereka yang melakukan kontak selama 10 hari terakhir akan melakukan uji tes Corona dan mengisolasi dirinya sendiri," ucap Tope.

Di industri Bollywood, Amitabh Bachchan diketahui tidak melanjutkan mengerjakan film-film yang dibintanginya. Film-filmnya tersebut tertunda karena peraturan pemerintah mengingat pandemi COVID-19 masih mewabah.

Sedangkan Abhishek Bachchan diketahui selama dua minggu belakangan terlihat sering masuk dan keluar dari studio dubbing. Saat ini, ia tengah menggarap seri web terbaru yang mendapatkan pujian dari publik.

Setelah keduanya mengaku positif Corona, kediaman mereka sudah disemprot disinfektasi. Para pekerja yang bekerja di bungalow Jalsa juga sedang dites dan masih menunggu hasil.

Saat ini, tim dokter di rumah sakit Nanavati, Mumbai, India, juga mengabarkan kondisi mereka stabil dan hanya mengalami gejala ringan.

India merupakan salah satu negara terparah yang terinfeksi COVID-19. Pemerintah India melaporkan lebih dari 26 ribu kasus virus Corona dilaporkan terjadi dalam sehari.

Data pada 10 Juli, totalnya ada 793.802 kasus Corona kini terkonfirmasi di wilayah India. Angka ini tercatat sebagai total kasus terbanyak ketiga di dunia setelah Amerika Serikat (AS) dan Brasil.

Kementerian Kesehatan India melaporkan 475 kematian dalam 24 jam terakhir. Total kematian akibat Corona di negara ini mencapai 21.604 orang.




Simak Video "Aishwarya Rai dan Putrinya Juga Positif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com