Putra Amitabh Bachchan Juga Positif Virus Corona

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 12 Jul 2020 07:45 WIB
Abhishek Bachchan
Foto: The Indian Express
Jakarta -

Melalui akun media sosialnya, Amitabh Bachchan mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus Corona. Tak lama setelahnya, sang putra, Abhishek Bachchan, juga mengumumkan hal yang sama.

Melalui akun Twitter-nya, Abhishek menginformasikan kepada publik dirinya positif terinfeksi virus Corona. Sang aktor menyebut ia mengalami gejala ringan.

"Hari ini aku dan ayahku dinyatakan positif COVID-19. Kami berdua mengalami gejala ringan dan dirawat di rumah sakit," ujar Abhishek.

"Kami sudah menginformasikan hal ini kepada pihak berwajib, dan keluarga dan staf juga telah menjalani tes. Saya berharap publik tetap tenang dan tidak panik. Terima kasih," tulisnya.

Dikutip dari Hindustan Times, Amitabh Bachchan saat ini dalam keadaan stabil dengan masalah pernapasan ringan. Awalnya ia merasakan sesak napas sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan menjalani rapid tes pada Sabtu (11/7). Keduanya disebut dirawat di rumah sakit Nanavati, Mumbai, India.

Sebelumnya, Amitabh Bachchan mengungkap kondisinya kepada publik melalui akun Twitter. Ia menyebut semua orang yang bertemu dengannya dalam kurun waktu 10 hari terakhir diminta untuk melakukan tes.

"Saya dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Saat ini saya sudah dipindahkan ke rumah sakit," tulis Amitabh.

"Pihak rumah sakit sudah memberitahu pihak berwajib. Keluarga dan staf sudah menjalani tes dan menunggu hasil. Semua orang yang berada di dekat saya selama 10 hari terakhir diminta untuk menjalani tes!" tambahnya.

Baik Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan saat ini masih disibukkan dengan proyek iklan. Keduanya banyak menjalani syuting di kediaman mereka sendiri.

Sejumlah aktor Bollywood pun mendoakan kesehatan keduanya melalui akun media sosial. Mereka berharap Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan segera kembali dalam keadaan sehat.

"Semua kalian segera kembali dalam keadaan sehat!" tulis Taapsee Pannu.

"Mengirimkan doa dan kasih sayang kepada kalian. Kalian akan segera membaik," tambah Neha Dhupia.



Simak Video "Netizen Korsel Lebih Pilih Han Ji Pyeong Dibanding Nam Do San"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)