Round Up

Gaya James Bond Nicholas Sean, Putra Ahok

Tim detikhot - detikHot
Sabtu, 11 Jul 2020 20:50 WIB
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meluncurkan buku Panggil Saya BTP di Gedung Tempo, Palmerah, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).
ahok Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Nicholas Sean, putra pertama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, jadi sorotan. Hal itu terjadi setelah Ahok menceritakan bagaimana dirinya dan Nicholas Sean mendatangi 'good friend' Veronica Tan.

Sosok Nicholas Sean cukup cuek. Cowok kelahiran 1998 itu disebut punya sifat yang mirip dengan sang ayah, cenderung tidak peduli dengan ucapan netizen.

Seperti saat dirinya pose dengan memegang senjata. Masih ada saja netizen yang meminta Nicholas Sean untuk menjaga Veronica Tan dari Ahok.

"Before you embark on a journey of revenge, be ready to dig two graves. ~ Confucius," tulis Nicholas Sean mengutip kalimat Confucius, dilihat Senin (6/7/2020).

Ada netizen yang memuji penampilan Nicholas Sean, ada juga yang memberikan pertanyaan-pertanyaan seputar Veronica Tan.

"I love the effort of using a suit to practice shooting guns," puji akun ed**an.

"If you're gonna fight, do it with style," jawab Sean.

"Jgn tembak saya Mr. Bond," goda akun li**tha.

"Saya ga tembak bini/pacar orang," jawab Nicholas Sean.

Membaca kalimat mutiara yang diposting Nicholas Sean, ada yang menyindir Ahok lah yang merupakan seorang pendendam.

"Papa kamu tuh yg pendendam, dia gak sadar sedang menggali kuburnya sendiri," kata akun ind***ik.

"Sean tolong suruh papa kamu diam berceloteh di sosmed menjelekan mama km.sangat tdk pantas seorang public figur membuka keadaan RT nya ke umum," pinta akun fr**by.

Dalam channel youTube Daniel Mananta, Ahok menceritakan soal rumah tangganya dengan Veronica Tan di masa lalu. Hal itu dibahas berdasarkan isi buku yang ditulis olehnya selama berada di Mako Brimob.

Ahok membuka mengakui dirinya memang pernah menemui 'good friend' Veronica Tan bersama dengan Nicholas Sean. Dalam kondisi itu Ahok meminta pria tersebut untuk menyudahi hubungannya dengan Veronica Tan, meski tak mendapat balasan yang baik dan memancing Nicholas Sean untuk memukul 'good friend' Veronica Tan.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Dua Tersangka Penghina Ahok Tak Pernah Bertemu, Cuma Chatting"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)