Tanpa Ahok, Veronica Tan Rayakan Ultah Putrinya

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 10 Jul 2020 15:05 WIB
Veronica Tan dan Anak
Nathania Purnama ulang tahun ke-19 bersama Nicholas Sean dan Veronica Tan, tapi tak ada Ahok Foto: Instagram
Jakarta -

Belum lama ini, anak kedua Veronica Tan dan Ahok, Nathania Purnama, berulang tahun. Di usia ke-19 itu, ia merayakannya dengan sederhana.

Momen itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah anak pertama Veronica Tan dan Ahok, Nicholas Sean Purnama. Ia merekam video dan mengunggahnya di media sosial.

Di video itu, terdengar Nicholas menggoda Nathania.

"Happy birthday to my annoying sister, kidding kidding kidding," kata Nicholas Sean dalam video sambil bercanda dengan adik perempuannya itu.

Pada momen yang sama, terlihat sosok Veronica Tan. Ia tampak tersenyum melihat ledekan Nicholas untuk Nathania.

Belum selesai, ledekan Nicholas masih berlanjut. Ia meledek dengan pertanyaan yang ditujuk ke Nathania, "Kapan pindah dari rumah?" dan "Kenapa ada mukamu di kue?"

Mendengar pertanyaan jahil sang kakak, Nathania hanya tertawa. Ia menjawabnya dengan candaan.

Pada momen itu, tidak terlihat sosok Ahok. Nicholas Sean Purnama hanya mengunggah foto bersama Veronica Tan dan kedua adiknya.

Belum lama ini, Nicholas Sean menjadi sorotan. Hal itu terjadi setelah Ahok menceritakan bagaimana dirinya dan Nicholas Sean mendatangi 'good friend' Veronica Tan.

Sosok Nicholas Sean cukup cuek. Cowok kelahiran 1998 itu disebut punya sifat yang mirip dengan sang ayah, cenderung tidak peduli dengan ucapan netizen.

Seperti saat dirinya pose dengan memegang senjata. Masih ada saja netizen yang meminta Nicholas Sean untuk menjaga Veronica Tan dari Ahok.

"Before you embark on a journey of revenge, be ready to dig two graves. ~ Confucius," tulis Nicholas Sean mengutip kalimat Confucius.

Dalam channel YouTube Daniel Mananta, Ahok menceritakan soal rumah tangganya dengan Veronica Tan di masa lalu. Hal itu dibahas berdasarkan isi buku yang ditulis olehnya selama berada di Mako Brimob.

Ahok membuka mengakui dirinya memang pernah menemui 'good friend' Veronica Tan bersama dengan Nicholas Sean. Dalam kondisi itu Ahok meminta pria tersebut untuk menyudahi hubungannya dengan Veronica Tan, meski tak mendapat balasan yang baik dan memancing Nicholas Sean untuk memukul 'good friend' Veronica Tan.



Simak Video "Digeruduk Netizen, Ini Jawaban Anak Ahok soal Perselingkuhan Veronica"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)