detikHot

celeb

Foto-foto Dinda Hauw dan Rey Mbayang Sebelum Menikah

Sabtu, 11 Jul 2020 16:45 WIB Tim detikhot - detikHot
Dinda Hauw resmi menikah dengan Rey Mbayang pada Jumat (10/7/2020).Kisah cinta keduanya viral, karena dianggap sweet lewat proses taaruf. (Foto: Instagram @ananditodwis) Dinda Hauw dan Rey Mbayang Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Dinda Hauw resmi menikah dengan Rey Mbayang. Mereka pernah foto mesra.

Foto-foto tersebut memperlihatkan keduanya terlihat bahagia. Foto tersebut dipotret oleh fotografer lalu diunggah ke Instagram beberapa bulan yang lalu.

[Gambas:Instagram]



Pernikahan tersebut digelar di kawasan Jakarta. Wedding organizer hanya menyediakan pernikahan itu secara virtual melalui aplikasi zoom.

Dalam proses ijab kabul, terlihat intim. Kemas Muhammad Ikhsan Revianda, sebagai wali nikah Dinda Hauw. Rey Mbayang pun terlihat mencium tangan sang kakak.

"Saya nikahkan dan kawinkan adik kandung saya Nyimas Khadijah Nasthiti Adinda Binti Almarhum Kemas Muhammad Syafei Herman kepada engkau dengan mas kawin logam mulia 40 gram tunai, ucap Kemas Muhammad Ikhsan Revianda, dilihat detikcom, Jumat (10/7/2020).

"Saya terima nikah dan kawinnya Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda Binti Almarhum Kemas Muhammad Syafei Herman dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Rey Mbayang dengan satu kali tarikan napas.

Para saksi pernikahan mengatakan ijab kabul itu sah. Rey Mbayang resmi menjadi suami Dinda Hauw.

Hubungan Rey Mbayang dan Dinda Hauw dikabarkan menjalani proses taaruf. Tapi foto ini juga membuktikan pernikahan mereka sudah direncanakan cukup lama.

Meski publik baru mengetahui mereka punya hubungan spesial sejak 29 Mei 2020. Keduanya sudah bertemu sejak Oktober 2019.

Dinda Hauw adalah seorang artis berusia 23 tahun. Sedangkan Rey Mbayang adalah musisi yang tergabung dalam grup vokal ADAM.

Rey Aditya Mbayang pernah digosipkan dengan Ria Ricis. Meski belum ada kabar kejelasannya kala itu.

[Gambas:Instagram]



Sementara Dinda Hauw juga pernah dikabarkan dekat dengan Rizky Billar. Isu mengatakan Rizky Billar mengajak Dinda Hauw untuk taaruf. Tapi hubungan mereka tak berlanjut.

Rey Mbayang punya nama Reynaldi Aditya Wisnuh Hasidi Putra Atmaja Mbayang. Usia Rey Mbayang baru menginjak 22 tahun pada 15 November 2020.

Sementara Dinda Hauw diketahui lahir 14 November 1996.




Simak Video "Sah! Dinda Hauw Resmi Menikah dengan Rey Mbayang"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com