Jada Pinkett Selingkuh, Reaksi Will Smith di Luar Dugaan

Nugraha - detikHot
Sabtu, 11 Jul 2020 14:43 WIB
will smith moncler
Will Smith Foto: Instagram @Willsmith
Jakarta -

Jada Pinkett Smith mengaku punya asmara dengan August Alsina di masa lalu. Bahkan, ia dapat izin suaminya Will Smith untuk berselingkuh.

Hal tesebut diungkapkan dalam serial Facebook Watch, Red Table Talk. Dalam episode itu, Jada dan Will Smith duduk bareng.

Di sana juga terungkap Jada pernah memiliki hubungan dengan August yang terjadi bertahun-tahun yang lalu. Dia mengatakan bahwa dia pertama kali bertemu August lebih dari empat tahun yang lalu.

Awalnya August yang merupakan penyanyi datang kepadanya dengan cerita tengah sakit dan membutuhkan bantuan. Jada mengatakan dia akhirnya terlibat dengan August ketika dia dan Will berpisah.

"Kami sudah selesai," katanya Jada.

"Kami memutuskan, kami akan berpisah untuk jangka waktu tertentu dan dia mencari tahu bagaimana membuat dirinya bahagia dan saya akan mencari cara untuk membuat diri saya bahagia," kata Will Smith.

PARK CITY, UT - JANUARY 19:  Actress Jada Pinkett Smith attends the Feature Film Jury Orientation Breakfast during the 2018 Sundance Film Festival at Cafe Terigo on January 19, 2018 in Park City, Utah.  (Photo by Dia Dipasupil/Getty Images)PARK CITY, UT - JANUARY 19: Actress Jada Pinkett Smith attends the Feature Film Jury Orientation Breakfast during the 2018 Sundance Film Festival at Cafe Terigo on January 19, 2018 in Park City, Utah. (Photo by Dia Dipasupil/Getty Images) Foto: Getty Images

Jada awalnya didesak Will Smith untuk mengakui bahwa hubungan itu lebih dari teman. Sampai akhirnya, Jada mengakui perselingkuhan itu.

Namun, Jada menolak gagasan bahwa Will Smith memberi izin atas hubungan tersebut.

"Satu-satunya orang yang bisa memberikan izin dalam keadaan khusus itu adalah diriku sendiri," kata Jada.

"Aku hanya ingin merasa baik, sudah begitu lama sejak aku merasa baik. Dan itu benar-benar menyenangkan membantu menyembuhkan seseorang. Aku pikir itu ada hubungannya dengan ketergantunganku."

Jada dan Will menekankan bahwa tidak pernah ada rahasia dalam pernikahan mereka. Jada juga mengaku sangat mempertimbangkan apa yang dia lakukan. Mereka mengaku sudah berjanji dengan sebutan cinta tanpa syarat.

"Kami datang bersama saat muda dan kami berdua hancur dalam cara kami sendiri, dan untuk dapat membuat kesalahan tanpa takut kehilangan keluarga Anda, itu sangat penting," kata Will.

"Kita tumbuh bersama, kita mati bersama," kata mereka bersamaan dengan senyum.

Mereka menikah pada 1997. Sebelumnya, Will Smith pernah menikah dengan Sheree Zampino, namun rumah tangga mereka bercerai. Hal itu membuat Will Smith begitu terpukul.



Simak Video "Jada Pinkett Klarifikasi soal Kabar Will Smith Izinkan Dirinya Berselingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)