detikHot

celeb

Istri Will Smith Diterpa Isu Selingkuh dengan Pria 21 Tahun Lebih Muda

Kamis, 02 Jul 2020 08:54 WIB Devy Octaviany - detikHot
PARK CITY, UT - JANUARY 19:  Actress Jada Pinkett Smith attends the Feature Film Jury Orientation Breakfast during the 2018 Sundance Film Festival at Cafe Terigo on January 19, 2018 in Park City, Utah.  (Photo by Dia Dipasupil/Getty Images) Foto: Jada Pinkett Smith dikabarkan selingkuh. Getty Images
Jakarta -

Istri aktor Will Smith, Jada Pinkett Smith dikabarkan memiliki hubungan dengan pria lain. Pria tersebut adalah penyanyi bernama August Alsina.

August mengaku sudah menjalin hubungan selama beberapa waktu dengan istri bintang Bad Boys tersebut. Meski berjarak usia cukup jauh, August menyebut umur tak jadi penghalang.

Dilansir Page Six, August Alsina dikenalkan pertama kali pada Jada Pinkett Smith lewat putra wanita 48 tahun tersebut di tahun 2015. Sejak itu kedekatan penyanyi 27 tahun ini dengan istri Will Smith tersebut semakin akrab.

August Alsina mengungkapkan ia dan keluarga Will Smith dan istrinya itu juga sempat berlibur bersama dan hadir di acara BET Awards di tahun 2017.

"Aku benar-benar menyerahkan diri pada hubungan itu selama bertahun-tahun dalam hidupku, dan aku benar-benar dan sangat, sangat mencintai dan memiliki banyak cinta untuknya," ungkap August.

Lewat perwakilannya, Jada Pinkett Smith membantah pengakuan August. Apa yang dikatakan sang penyanyi tidaklah benar.

Jada Pinkett Smith sendiri sudah lebih dari dua dekade membina rumah tangga. Keduanya resmi menikah sejak tahun 1997.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak, Jaden Smith dan Willow Smith yang kini beranjak dewasa.

Dalam sebuah wawancara, Jada Pinkett Smith sempat buka suara soal kehidupan pernikahannya dengan Will Smith. Ia menyebut punya prinsip tersendiri yang ia pegang bersama sang aktor.

Jada mengatakan ia dan Will menghindari terjadinya perceraian. Salah satu cara untuk mempertahankannya yaitu dengan membiarkan satu sama lain melakukan apa yang ingin dilakukan.

"Will dapat melakukan apapun yang ia mau. Begitu juga aku. Tapi bukan berarti kami mengadopsi hubungan yang terbuka, melainkan kami bersikap dewasa dalam memperlakukan sebuah pernikahan," tutur Jada Pinkett Smith.




Simak Video "Jada Pinkett Klarifikasi soal Kabar Will Smith Izinkan Dirinya Berselingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com