Seru-seruan Will Smith dan DJ Jezzy Jeff Bikin Konser Virtual

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 21 Apr 2020 08:02 WIB
HOLLYWOOD, CA - NOVEMBER 10:  Actor Will Smith attends the Centerpiece Gala Premiere of Columbia Pictures
Foto: Will Smith (Kevin Winter/Getty Images)
Jakarta -

Belum lama ini DJ Jezzy Jeff menggelar konser virtualnya. Dalam kesempatan tersebut ia mengajak sahabatnya yakni Will Smith untuk tampil bersama. Will yang sempat dikenal sebagai rapper dengan nama The Fresh Prince itu pun terlihat sangat lepas kala tampil di depan penonton virtual.

Keduanya melakukan konser via aplikasi zoom dan mendapatkan respon positif dari para fans dan netizen. Bahkan beberapa penonton pun sangat terhibur hingga bergoyang bersama Will Smith.

Will dan DJ Jezzy Jeff berduet dari rumahnya masing-masing, namun tak mengurangi suasana dan keseruan penampilan mereka. Netizen pun memuji semangat yang dibangun oleh Will Smith dan DJ Jezzy demi menghibur para warga yang tengah melakukan karantina di rumah.



Will pun mengunggah penampilannya tersebut di instagram miliknya serta menyertakan link bagi para fans yang ingin menyaksikan penampilan lengkapnya.

"Tak ada panggung? Tak ada kontak? Hal itu bukan berarti tak boleh konser! @djjazzjeff & The Fresh Prince - Zoom jam," tulisnya.

Sebelumnya DJ Jezzy Jeff menceritakan pengalamannya saat merasa terinfeksi Corona kepada Will Smith lewat acara Snapchat miliknya yakni 'Will From Home'. Ia mengaku kehilangan indera perasanya dan penciumannya serta mengalami demam tinggi.

[Gambas:Instagram]


"Ketika kami akhirya bisa pergi ke dokter, mereka tidak langsung mengetes aku untuk COVID-19. Mereka memberikanku tes flu dan kemudian melakukan x-ray pada paru-paruku dan mengatakan bahwa aku menderita pneumonia di kedua paru-paruku yang membuatku takut setengah mati," tuturnya.

Will pun mengatakan jika dirinya juga sempat dihubungi oleh istri Jeff saat kejadian tersebut. Namun istrinya mencoba untuk tak panik dan menjelaskan kondisi suaminya itu dengan lancar. Jeff pun mengatakan jika pandemi Corona belum mencapai fase akhir dan masih terjadi.

"Sayangnya, orang-orang berpikir kita sedang berada di akhir pandemi. Dan ku pikir kita baru saja mulai memasuki tahapan awal," pesannya seraya mengingatkan pentingnya social distancing.



Simak Video "Bangkit dari Pandemi, New York Gelar Konser Besar-besaran"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)