detikHot

celeb

Papa T Bob Meninggal, Enno Lerian Berterima Kasih atas Masa Kecil Bahagia

Sabtu, 11 Jul 2020 08:45 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Papa T Bob sakit Foto: Instagram
Jakarta -

Papa T Bob meninggal dunia. Kabar meninggalnya sang pencipta lagu anak-anak itu, membawa duka yang mendalam tidak hanya untuk keluarga. Tapi juga untuk sebagian artis cilik Indonesia.

Beberapa nama seperti Tina Toon hingga Enno Lerian, pernah merasakan karya-karya yang lahir dari seorang Papa T Bob. Enno Lerian pun mengatakan, sangat berterima kasih pada Papa T Bob berkat karya yang diciptakannya, ia dan teman-teman lainnya bisa merasakan masa kecil yang sangat bahagia.

Hal itu disampaikan Enno Lerian dalam Instagram pribadinya. Enno Lerian juga menyampaikan ungkapan duka yang begitu mendalam atas kepergian Papa T Bob.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Terima kasih Om Wanda sudah memberikan karya yang luar biasa hingga kami punya kenangan manis waktu kecil dulu, kenangan indah dan juga masa kecil yg bahagia..," ungkap Enno Lerian dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]

Enno Lerian juga berdoa agar kebaikan yang telah dilakukan Papa T Bob semasa hidup bisa diterima Tuhan.

"Selamat jalan Om Wanda kami selalu berdoa semoga Allah SWT selalu menerima seluruh amal kebaikanmu, dan semoga Allah SWT memilihkan tempat yang paling indah dan menyenangkan yaitu surgamu, Amin Ya Rabbal Alamin," sambung Enno Lerian lagi.

Bukan hanya Enno Lerian yang merasakan kehilangan Papa T Bob. Tapi juga Tina Toon pun merasa sangat kehilangan. Tina Toon mengatakan, Papa T Bob adalah orang yang menciptakan lagu Bolo-Bolo yang membuatnya terkenal sampai saat ini.

"Selamat Jalan Om Papa T Bob (Om Wanda) Sang Maestro Pencipta Lagu Anak Indonesia ... Pencipta Lagu #BoloBolo dan Pencetus Nama #TinaToon," beber Tina Toon dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]

"Om Papa T Bob yg nyiptain lagu Bolo-Bolo , trus 4 album kecil aku jg beliau yg garap sampe joget2 Siram-Siram , Goyang Tina Toon dan Arti Bolo-Bolo ... Nama Tina Toon Jg dari om Papa T Bob ... katanya gendut , lucu , lincah "Demen kartun ga? suka nonton tiny toon atau looney toon?" then yuhuuu namaku jadi tina toon tp itulah yg org kenal sampe skrg," jelas Tina Toon lagi.

Dalam unggahannya, Tina Toon juga menyampaikan pesan dari Papa T Bob. Tina Toon mengatakan, Papa T Bob ingin semua tetap semangat dalam berkarya.

"Terimakasih atas jasa2 om di karier musik aku dan seperti permintaan om papa t bob terakhir kita harus tetap semangat dalam berkarya terutama melestarikan lagu anak yang memang sulit di masa sekarang sedang tiarap , tp ada jalannya untuk anak2 menikmati hiburan yang sesuai umurnya dengan menyelipkan nilai edukasi dan budi pekerti 馃檹馃徎 Selamat Jalan om Papa T Bob , udah ga sakit lagi dan sdh tenang di sisiNYA," beber Tina Toon.

"Foto ini diambil pas kt campaign #savelaguanak #selamatkanlaguanak untuk menstimulasi kembali lagu anak Indonesia @selamatkanlaguanak smoga kita bisa terus meneruskan perjuangan dan courtesy beliau Amin Stay strong untuk @tbobvargo and fam yaaa," tutup Tina Toon.




Simak Video "Mantan Penyanyi Cilik Sempat Berencana Galang Dana untuk Papa T Bob"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com