detikHot

celeb

Dinda Hauw dan Rey Mbayang Nikah Mendadak, Tamu Undangan Bingung

Jumat, 10 Jul 2020 16:04 WIB Hanif Hawari - detikHot
dinda hauw dan rey mbayang resmi menikah Dinda Hauw dan Rey Mbayang Foto: dok Manajemen Dinda Hauw
Jakarta -

Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi menjadi suami istri. Pernikahan yang terkesan mendadak itu pun menjadi perhatian tamu undangan hingga netizen.

Salah satu tamu undangan yang hadir adalah Indah Dewi Pertiwi. Penyanyi berusia 29 tahun itu mengaku kaget saat mendengar kabar bahagia tersebut.

"Mas Wawan, manajernya (Rey Mbayang) bilang, 'dia mau nikah sama Dinda', aku 'hah serius?'," ungkap Indah Dewi Pertiwi, saat ditemui di lokasi pernikahan, Villa Azila, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (10/7/2020).

"Soalnya belum lama tahu kan, terus perjalanannya cepet, bulan Juli tanggal 10 nikahnya. Aku bilang cepet banget gitu ya. Prosesnya nggak nunggu lama, mungkin mereka sudah cocok kan," lanjut Indah Dewi Pertiwi.

Begitu juga dengan Giorgino Abraham. Ia bahkan tak tahu kapan Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjalin hubungan.

"Aku nggak tahu, karena jujur aku baru dengar kabar tentang acara ini kira-kira dua tiga hari yang lalu sih. Jadi memang dadakan banget 'serius nih kamu married, nikah?' Aku seneng lah liat Dinda happy seperti sekarang dan ketemu keluarganya. Udah lama nggak ketemu," kata Giorgino Abraham dalam wawancara terpisah.

Memang seperti diketahui, Dinda Hauw dan Rey Mbayang tidak menjalani hubungan pacaran layaknya anak muda. Keduanya diketahui hanya menjalani taaruf beberapa bulan kemudian langsung memutuskan untuk menikah.

Meskipun begitu, Indah Dewi Pertiwi dan Giorgino Abraham mengaku bahagia melihat Dinda Hauw-Rey Mbayang menikah. Sebab, di usia yang cukup muda, keduanya sudah memantapkan diri untuk membina rumah tangga.

"Rey di usia dia sekarang kan masih 22 tahun ya. Jadi seneng banget, aku bahagia melihat Rey bahagia," tandas Indah Dewi Pertiwi.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikahDinda Hauw dan Rey Mbayang menikah Foto: dok. Instagram Anandito Dwis

Meskipun Dinda Hauw lebih tua setahun dari Rey Mbayang, hal itu menurut Indah Dewi Pertiwi tidak menjadi masalah. Sebab, usia bukanlah menjadi halangan untuk seseorang dalam menikah.

"Sebenernya nggak ada batasan usia perbedaan gitu ya. Maksudnya mau ceweknya lebih tua atau cowoknya lebih tua, yang penting mereka cocok. Ketika mereka sudah mengenal satu sama lain dan saling menjaga satu sama lain, bisa melengkapi satu sama lain, kekurangan dan kelebihannya," tutur Indah Dewi Pertiwi.

"(Doanya) buat Rey dan Dinda semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Pokoknya Dinda dan Rey, mereka cocok banget, serasi banget, berkah buat kalian," pungkas Indah Dewi Pertiwi.




Simak Video "Sah! Dinda Hauw Resmi Menikah dengan Rey Mbayang"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com