Ayah Augie Fantinus Meninggal Dunia

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 10 Jul 2020 12:56 WIB
Augie Fantinus saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Foto: Ayah Augie Fantinus meninggal dunia. Ismail/detikFoto
Jakarta -

Kabar duka datang dari presenter Augie Fantinus. Ayah Augie Fantinus yang diketahui bernama Tisna Wiyana dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka itu dibenarkan oleh Augie Fantinus, saat dikonfirmasi melalui telepon, Jumat (10/7/2020).

"Iya, iya betul (meninggal dunia)," ujar Augie Fantinus, sambil menghela napas.

Augie Fantinus menyebut, sang ayah, Tisna Wiyana, meninggal dunia tadi subuh sekitar pukul 04.00 WIB di Bandung, Jawa Barat.

Saat ditanya apa penyebab meninggal sang ayah, Augie Fantinus masih belum bisa berkomentar.

"Nanti dulu aja ya," tandas Augie Fantinus.

Kini, jenazah ayah Augie Fantinus, Tisna Wiyana masih berada di rumah duka. Jika tak ada aral-melintang, jenazah Tisna Wiyana akan dikremasi pada Minggu (12/7/2020), di Bandung, Jawa Barat.

"Sekarang masih di rumah duka di Nana Rohana di Bandung sampai Minggu baru dikremasi," beber Augie Fantinus.

Ayah Augie Fantinus, Tisna Wiyana meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Bandung, Rumah Sakit Borromeus. Augie Fantinus pun membenarkan hal itu.

"Iya tadi meninggalnya di (RS) Borromeus," pungkas Augie Fantinus.


Menantikan Cucu

Kabar meninggalnya ayah Augie Fantinus, Tisna Wiyana ini menjadi duka tersendiri bagi Augie Fantinus dan keluarga. Sebab saat ini, istri Augie Fantinus, Adriana Bustami tengah mengandung anak kedua. Ini adalah cucu yang akan dimiliki ayah Augie Fantinus.

Augie Fantinus sendiri sendiri sebelumnya sudah memiliki satu anak yang bernama Enzo Alvero Wiyana Fantinus. Sebelumnya saat ditemui di Trans TV, beberapa waktu lalu, Augie Fantinus mengatakan di kehamilan istrinya saat ini, dirinya memang harus lebih menjaga soal kesehatan.

"Sekarang jadi gue pulang harus mandi dulu, ganti baju jangan peluk-pelukan, terus dikit-dikit semprot, cuci tangan jadi dia yang ingetin sih," urai Augie Fantinus.



Simak Video "Augie Fantinus Berduka, Ayahnya Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)