Bisnis Restoran Augie Fantinus Hancur Gara-gara Corona

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 27 Mar 2020 16:03 WIB
Augie Fantinus
Foto: Augie Fantinus (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta -

Wabah Corona mulai merusak sektor ekonomi. Contoh kecilnya adalah usaha kuliner milik Augie Fantinus yang terkena dampaknya.

Dia pun curhat makin berat beban hidupnya. Namun baginya, hidup harus tetap berjalan.

"Gue sih ngelihatnya nggak cuma buat gue atau siapa pun, kayak gue punya restoran wah hancur-hancuran habis kita semua yang kerja berat hidupnya berat," kata Augie Fantinus saat dihubungi, Jumat (27/3/2020).


Pria yang hobi main basket itu mengambil sisi positifnya. Yakni saat ini dia menjadi lebih dekat dengan keluarga, termasuk hidupnya lebih sehat.

"Cuma kan kita percaya kalau Tuhan izinkan ini terjadi pasti ada sesuatu. Jadi pasti kita mengalami sesuatu yang paling simple adalah kenapa di rumah saja supaya kita deket sama keluarga sudah pasti," bebernya.

"Terus di rumah saja sekarang walaupun orang WFH, paling nggak waktu istirahat kita lebih teratur, ada tidur siang, dan kumpul sama keluarga," lanjutnya.


Sementara itu, Augie Fantinus yakin di balik semua ini ada hikmahnya. Dia juga berharap wabah corona ini cepat berlalu dan ditanganin dengan baik oleh pemerintah.

"Gue yakin ini hikmahnya buat semua orang kalau kita sadari, ya kita pasti akan lewati ini kok, tujuan semua orang sama supaya kita mengandalkan Tuhan, lalu kita berdoa supaya solusinya terbaik dari pemerintah supaya virus cepet lewat," pungkasnya.



Simak Video "Augie Fantinus Berduka, Ayahnya Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)