detikHot

celeb

Jenita Janet Pernah Jadi Gebeten Vicky Prasetyo Keenam Ratus Sekian

Kamis, 09 Jul 2020 20:37 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jenita Janet saat ditemui di studio Trans TV. Vicky Prasetyo pernah gebet Jenita Janet Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Vicky Prasetyo menjadi tahanan kejaksaan sehingga harus ditahan di Rutan Salemba. Rupanya Jenita Janet sahabat Vicky Prasetyo juga ikut berkomentar.

Diakui Jenita Janet, dirinya kini masih berkomunikasi dengan keluarga Vicky Prasetyo. Memang sosok Vicky Prasetyo sempat mendekatinya, di mata Jenita dia adalah pria yang baik, jujur, dan humoris.

"Iya sampai saat ini aja aku masih sempet chat sama adiknya, keluarganya. Aku coba kasih support kasih semangat, karena walau gimana pun sosok kak Vicky di mata aku adalah orang yang baik, yang jujur," kata Jenita Janet di Pengadilan Agama Bekasi Jawa Barat, Kamis (9/7/2020).

Bahkan ketika Jenita Janet masih berhubungan dekat, Vicky Prasetyo sempat memberanikan diri berkomunikasi dengan orang tua Jenita Janet. Sehingga Jenita tak pernah menaruh prasangka buruk kepada Vicky Prasetyo.

"Dengan perasaannya, dia nggak malu bilang bahwa aku akan dateng ke orang tua kamu gitu. Kayak bercanda tenyata dia lakukan, dia telepon orang tua aku. Itu adalah salah satu perbuatan baiklah, silaturahmi. Makanya aku nggak pernah ada pandangan buruk sama dia," ungkapnya.

Jenita Janet berharap Vicky terus kuat menghadapi hukuman ini. Ia juga berharap hukuman itu dapat menjadi pelajaran dan berkah untuk Vicky Prasetyo.

"Apapun yang menimpa dia sekarang, ya mungkin ini yang harus dijalani kak Vicky. Mudah-mudahan dikasih kekuatan, ketabahan karena kita nggak ada yang tahu, ya kalau kita dalam kesialan tuh siapapun bisa kena gitu. Tapi salah satunya ini bisa memberikan apa ya, pelajaran yang terbaik buat kak Vicky berkah juga mungkin untuk semua orang di luaran sana yang mungkin pernah melakukan kesalahan. Semoga lebih hati-hati lagi, kita manusia nggak ada yang sempurna lah, semua pasti pernah salah," katanya.

Sementara itu, disinggung sempat membuka hati untuk Vicky Prasetyo, Jenita menyebut Vicky masih penasaran dengan perempuan lain. Jenita mengaku tak dapat menjalin cinta dengan Vicky Prasetyo.

"Dari tindakan kak Vicky yang telepon orang tua aku dan segala macem, dia masih kayaknya. Masih penasaran, masih pengen tahu yang lain seperti apa. Jadi aku nggak bisa dengan dia, aku udah bilang sama Vicky kalau mau serius ya tunjukin lah keseriusannya. Jadi kalau nggak, ya nggak dapet kesempatan itu," bebernya.

Gara-gara itu juga Jenita menjauh dari Vicky Prasetyo. Tepatnya usai Lebaran lalu, ia memilih untuk berteman saja. Sebelumnya, Vicky Prasetyo juga pernah mengaku sudah pacaran sebanyak 632 kali.

"Ya mau Lebaran kemarin sih. Akhirnya aku kayak ngerasa kak Vicky mungkin masih penasaran sama yang lain. Dan akupun dari awal udah wanti-wanti aku belum bisa membuka hati untuk siapapun, aku masih kayak penjajakan aja," pungkasnya.




Simak Video "Adik Vicky Prasetyo Buka Suara Soal Job Kakaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com