Mulan Jameela Unggah Foto Lari Pagi, Netizen Salfok dengan Busananya

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 05 Jul 2020 08:48 WIB
baju mulan jameela jadi sorotan
Foto: baju mulan jameela jadi sorotan. Instagram
Jakarta -

Mulan Jameela kembali jadi sorotan netizen baru-baru ini. Hal tersebut terjadi usai, istri Ahmad Dhani itu memposting kegiatan lari paginya di Instagram.

Tak sendiri, Mulan Jameela tampak ditemani dua sahabatnya kala tengah berolahraga. Mulan tampak mengenakan pakaian berbahan parasut berwarna abu-abu disertai garis biru dalam foto tersebut.

"Bismillahirrahmanirrahim. Salam sehat semuanya. Lari pagi tadi bersama kesayangan," tulisnya.

Mulan Jameela pun menambahkan jika dirinya mengalami kenaikan berat badan hingga 5 kg usai menjalani masa PSBB.

"Berhubung dapat oleh-pleh dari PSBB naik 5 kilogram, diajaklah lari sama personel Blackpink @glamrose86. Biar badan fiit katanyaahh. Turun BB mah bonus ceunah, abaikan muka saya kayak kepiting rebus," tambahnya.

Penampilan Mulan dalam foto tersebut pun langsung ramai komentar dari para netizen. Beberapa bahkan mengira jika Mulan mengenakan jas hujan.

"Harrudang aku mah liat baju teh @mulanjameela1," tulis salah seorang netizen.

Ternyata komentar tersebut dibalas oleh Mulan Jameela. Ia pun mengaku sengaja memakai baju sauna itu agar lebih berkeringat.

"baju saunaaaaa... sanes hareudang deuiii... jiga nuju siduruuu tapi pan ngahaja ambeh kesangna jibruuung," jawab Mulan Jameela.

[Gambas:Instagram]



Tak hanya itu, Umi Pipik pun mengajak Mulan Jameela dan rekannya untuk lari ke Cibubur.

"Neng @mulanjameela1 @glamrose86 coba dari situ lari ke Cibubur atuh lah. Nanti aku sediain baksoo pempek seblak," tulis istri Uje tersebut.

"Gusti, itu mah yakin nyampr langsung jadi tulang hungkul," balas Mulan.

Selain itu banyak juga yang memuji penampilan Mulan Jameela yang tetap cantik meski berat badannya bertambah.

"Kalo teteh mah naik BB tetap geulis we? Kalo kita mah....Haduh makin buyet," tulis lainnya.

Tak hanya itu, ada juga netter yang mengatakan kenaikan berat badan Mulan Jameela sama sekali tidak terlihat.

"Nggak kelihatan teh mulan mah naik BB nya. Saya nggak pake naik BB udah gede bener ini," komen akun bay***.



Simak Video "Dear Pertamina, Mulan Jameela Usul Harga Pertamax Setara Premium"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)