Daffa Wardhana, Putra Marini Zumarnis Tak Mau Jadi Artis?

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 02 Jul 2020 19:15 WIB
Daffa Wardhana
Daffa Wardhana tak ada niat jadi artis? (Foto: Instagram)
Jakarta -

Anak tunggal Marini Zumarnis, Daffa Wardhana, kerap mencuri perhatian publik karena parasnya yang tampan. Daffa juga baru akan menyelesaikan kuliahnya di Australia tahun ini.

Terkait dengan hal itu, Daffa Wardhana tampaknya cukup tertarik untuk terjun di dunia entertaiment seperti ibunya. Namun ia butuh waktu untuk beradaptasi karena sudah cukup lama mendiami Negeri Kangguru itu.

"Kita nggak pernah tahu ya ke depannya. Kan aku juga baru lulus, belum tahu yang after this aku bakalan tinggal di Indonesia gitu," ujar Daffa saat dijumpai di kediamannya, kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


Dijelaskan Daffa Wardhana, untuk saat ini memang dirinya belum berpikir untuk melanjutkan karier sang ibu. Ia merasa masih perlu waktu untuk beradaptasi dengan beberapa hal di Indonesia.

"Aku lihat saja nanti seperti apa ya ke depannya gimana, gitulah ya. Untuk sementara aku nggak bisa ngasih jawaban yang pasti juga gitu. Ya kembali lagi aku baru balik ke sini ya pengin lihat situasi saja," tutur Daffa.

Jika dilihat media sosial Daffa Wardhana, ia kerap membagikan hobinya di dunia olahraga bela diri. Terkait hal itu, Daffa rupanya memiliki cita-cita di bidang olahraga.


Daffa Wardhana yang kini tengah menekuni olahraha bela diri mengaku ingin membuka sekolah jiu jitsu. Daffa juga ingin membuka tempat gym miliknya sendiri.

"Masih banyak yang aku pengin kerjain, cuma lama di luar negeri terus baru balik lagi ke Jakarta ya aku harus adaptasi lagi. Banyak yang aku lihat lagi," ungkapnya.

"Aku juga suka olahraga. Karena itu aku pengin suatu hari aku punya gym olahraga aku sendiri. Kayak aku lagi suka banget jiu jitsu gitu. Siapa tahu aku pengin bisa banget buka sekolah jiu jitsu sendiri. Itu salah satu dream aku juga," tuturnya.


Selain itu, kini Daffa Wardhana tengah fokus menjalankan bisnis kuliner bersama temannya. Diakui Daffa, ia juga mendapat dukungan lebih dari orang tuanya mengenai bisnisnya ini.

"(Tanggapan orangtua) Pasti sangat support. Apalagi kita melakukan hal positif lagi di masa-masa yang lagi susah ini kan. Pasti sangat support, cuma at the same time mereka pengin kita mandiri juga. Jadi mereka pasti kayak lumayan lepas tangan. Kami yang sendiri lakuin. Kalau butuh advice baru tanya atau apa, gitu sih," tutup Daffa.



Simak Video "Cerita Implementasi Kuliah Daffa Wardhana ke Bisnis Kuliner"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)