Bahagianya Marini Zumarnis Saat Ultah, Sang Anak Pulang dari Melbourne

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 27 Mar 2020 18:29 WIB
Marini Zumarnis dan Daffa Wardhana (Instagram)
Foto: Marini Zumarnis dan Daffa Wardhana (Instagram)
Jakarta -

Kebahagiaan artis Marini Zumarnis bertambah di hari ulang tahunnya. Dia bisa merayakan hari spesialnya itu bersama sang anak, Daffa Wardhana.

Hal itu lantaran Daffa telah kembali dari Melbourne, Australia demi merayakan ulang tahun ibunya itu. Kebahagiaan Marini pun bertambah karena Daffa kembali ke Jakarta tanpa mengorbankan waktu kuliahnya.

Marini pun menuliskan hal itu pada keterangan foto yang dilihat detikcom, Jumat (27/3/2020).

"Alhamdulillah...... 🌹Daffa , Tiba di Jakarta.... Dan kemarin sewaktu masih di MLb, Daffa Beritahu aku, Mah.. Kue dari Daffa jgn di potong dl ya... Daffa Kayaknya Balik Indo, karena Semua Pelajaran bisa Online..... jd Kita bisa Photo bareng yaaaaa..... ," tulis Marini.

Bukan hanya itu, momen seperti ini memang sangat dinantikan Marini. Ia mengaku khawatir dengan putranya itu yang harus terpisah jarak saat ramai pandemi virus corona.

Marini juga merasa, masa-masa social distancing ini perlu dilakukan untuk meluangkan waktu bersama keluarga di rumah.

"Alhamdulillah, Sujud Syukurku, Karena memang kami meminta Daffa untuk Balik ke JKT... Alhamdulillah ku Bisa Berkumpul Bersama Anak Lanangku...... Aku Kepikiran Terus( ya Maklum naluri ibu), apalagi berita2 di Melbourne dan di Jakarta...Dan wacananya Kita udah engga bs ke Mlb sampai 6 bln kedepan, dan Pesawat ke Jkt juga engga setiap hari.( itu yg bikin kita kepikiran, .....)" tulisnya lagi.

"Karena, Biar Bagaimanapun, dengan keadaan spt ini.. kumpul dengan keluarga itu lebih tenang, Bisa saling Support , Dan skg Quality time bisa kita pergunakan sebaik baiknya....." lanjut Marini.

Seperti kebanyakan publik figur lainnya, Marini juga ikut mengimbau masyarakat untuk selalu tetap di rumah demi memutuskan mata rantai virus corona ini.

"Stay at home semua ya.....
Kalau engga perlu2 bgt, jangan keluar rumah... dan kalaupun kalian dari luar, sampe rumah cepet ganti baju ,mandi 2x sehari, selalu jaga kebersihan, Makan yg Bergizi, Olah raga dan Berdoa minta keselamatan dan kesehatan lahir dan bathin yaa.." tutup Marini.



Simak Video "Cerita Implementasi Kuliah Daffa Wardhana ke Bisnis Kuliner"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/imk)