detikHot

celeb

Anang Hermansyah Kasih Alphard, Ashanty: Kirain Ngasih Ikan Cupang!

Kamis, 02 Jul 2020 14:56 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
ashanty dibelikan mobil alphard Foto: YouTube
Jakarta -

Anang Hermansyah tiba-tiba memberikan mobil Alphard terbaru yang dikeluarkan Toyota. Hal itu terlihat dalam Channel YouTube milik keluarga Asix.

Hal ini tentu saja tidak diketahui Ashanty. Anang mengatakan memberikan hadiah mobil ini lantaran ingin mempersembahkan sesuatu hal pada Ashanty.

"Karena memang selama ini bunda sudah sangat baik sekali sama kami semua yang di rumah, dia sangat luar biasa baiknya sama kita," ucap Anang Hermansyah.

Anang sangat percaya jika mobil yang diberikan untuk Ashanty bisa membuat istrinya itu bahagia.

"Karena bunda juga selama ini tidak pernah kan ganti mobil, jadi kita aja yang ini. Ini keren banget sih sumpah deh, gue suka banget," tukas Anang lagi.

Nggak pakai lama, Anang langsung menuntun Ashanty untuk cepat memberikan mobil ini. Ia langsung memanggil Ashanty untuk ke bawah melihat mobil ini.

"Bun, ayo turun sini. Aku punya sesuatu untuk kamu," beber Anang.

Namun ternyata, respons Ashanty begitu berbeda. Ia mengira ada ikan cupang yang akan diberikan padanya. Memang beberapa waktu lalu, Ashanty sempat mengutarakan keinginannya untuk memelihara ikan cupang. Tapi hal itu tidak diperbolehkan oleh Anang.

"Ikan cupang ya, beneran aku mau dikasih ikan cupang. Kemarin katanya nggak boleh tuh sekarang malah beliin tuh gimana sih," beber Ashanty.

Ashanty pun senang karena menduga akan diberikan ikan cupang untuk dipelihara. Ia pun bersemangat sekali. Setelah turun dan matanya ditutup, Ashanty menuruti permintaan Anang untuk turun ke bawah.

"Ini lo bun hadiah kamu dari aku," jelas Anang dengan membuka penutup mata Ashanty.

"Ya Allah kirain ikan cupang ternyata ini. Yang, ini apa sih pasti kamu ada maunya deh," kata Ashanty tertawa.

"Nggak kok, nggak. Ini memang untuk kamu, karena kamu tuh sudah baik banget sama kita selama ini," papar Anang.

Anang mengatakan nantinya mobil itu akan dirombak sesuai dengan apa yang sudah direncanakan.




Simak Video "Anang-Ashanty Sembelih 3 Sapi Idul Adha Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com